Home » » Fighter Masha Hero Baru Mobile legend Gila HP 3 Bar Anti mati

Fighter Masha Hero Baru Mobile legend Gila HP 3 Bar Anti mati

Oke guys salam gamer pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputaran game yaitu moblie legends, kembali guys kita akan dikejutkan dengan gebrakan moonton yang kembali melrilis hero mobile legend Guys dengan spesial regend damage. figter kali ini yang akan membawa popularitas fighter kembali akan naik daun kayaknya ya guys.
.
Fighter Masha Hero Baru Mobile legends, yang telah dirilis oleh moonton ini sangat gila ya guys, kenapa karena montoon tidak segan-segan memberikan 3 bar HP kepada hero ini sekaligus. 3 kali. wah bisa di bayangkankan gak guys 3 bar  HP, kapan matinya ni Hero kalu kalau gitu coba...? terus ditambah lagi ciri khasnya attack hero ini menggunakan item lifetal gimana musuh yang lihat gak takut lari kebirit birit, bukan itu saja guys moonton juga memberikan skill ke empat untuk meregend HP yang telah hilang, jadi misalnya kalian sedang main lalu HP kalian jumlahnya kan 3 bar, kemudian battle 1 bar hilang dengan menindis skill ke empat maka HP hero anda otomatis akan kembali lagi menjadi 3 bar kembali. gila gak tu moonton. wkwkwk.



jadi anda pengguna hero fighter sekarang moonton sedang berbaik hati nie kepada pengguna fighter, karena berbagai macam hero fighter akan dirilis oleh monton pada season saat ini. jadi, Fighter Masha ini masih berada di advance server ya sobat semua, mugkin bentar lagi moonton akan mengirimnya keserver original mobile legends jadi jangan sampai terlambat bagi para pengguna gamer semua ayo belajar hero Fighter Masha ini agar ketika keluar di server advance, kita sudah menguasai skill dari pada hero tersebut. untuk mengenal lebih jauh tentang hero ini mari kita simak pada ulasan berikut ini


dari penjelasan deskripsi diatas bahwa :
  1. skill 1 Fighter Masha dapat mengeluarkan long energy kepada lawan dan menyebabkan slow selama 2 detik, dan jika energinya terkena lawan menimbulkan efek disarm selama 2 detik. dan dapat mengambil kampak untuk mengakhiri efek disarmnya.
    .
  2. skill 2 masha akan menggunakan Hpnya, sebagai gantinya movement speed meningkat 20 %.dan memberika phsical damage yang stara 3,5 % dari maksimal hp musuh. untuk setiap detik masha akan kehilangan 1,5 % dari HPnya.
    .
  3. masha akan menggunakan HPnya 50 %  untuk menyerang lawan dan sebagai gantinya akan memeberikan pysucal damage dan efek slow
    .
  4. Fighter Masha akan memulihkan HPnya 80 % atau 1 bar.
Ulasan Mengenai Build Item, Emblem dan spell Fighter Masha
  1. Emblem bisa menggunaka fighter /asasin
    .
  2. kalau spell sendiri kayaknya yang cocok purify,ageis,dan sprint
    .
  3. sedangkan build intem yang cocok menurut admin



    .
  4. pertama kita beli sepatu warior boots untuk menambah pysical devense, karena Fighter Masha ini kekuranganya adalah devensenya cukup tipis atau anda juga bisa mencoba untuk menggunakan sepatu  rapid boots, agar speed totalitas karena hanya sepatu ini yang memberikan movement speed 80.
    .
  5. kedua kita beli Haas"s claws guna untuk pysical lifesteal, dan item ini sangat recomended sekali  karena memiliki pasif jika HP berada di bawah 40%, maka akan menambah lifesteal 10 %, jadi item ini mempunyai pysical lifesteal totalitas 100%, atau anda juga bisa menggantinya dengan demon hunter sword item ini memililiki pysical lifteal kecil tapi kelebihannya mempunyai attack speed.
    .
  6. ketiga kita beli item scarlet phantom, guna untuk  memberikan critical pada attack speed. karena saya rasa hero ini cocok untuk diberi critical dengan attack speed.
    .
  7. keempat kita beli corrosion scythe item ini sangat diperlukan untuk hero ini karena item ini pasifnya selain memberikan attack speed, juga memberikan efek slow kepada musuh jadi sesuai dengan skill Fighter Masha yang ke 3 yang memberikan efek slow dan damage kepada musuh.
    .
  8. kelima kita beli berserker"s furry tujuannya adalah agar menambah critical change dan memberikan critical damage, agar pysical attack dari Fighter Masha ini terasa sangat sakit.
    .
  9. keenam kita beli blade of despair, item penetrasi damage terakhir yang selalu dipakek untuk setiap hero core, juga wajib kita gunakan untuk Fighter Masha. karan selain mempunyai pysical attack 150, juga memberi tambahan movement peed pada hero yang menggunakanya.
cara menggunakan Fighter Masha

hero ini bukan tipekal fighter yang susah tapi hero ini juga harus pintar pintar kita menggunakan skillnya karena jika kita tidak cermat maka skill hero ini bisa menyerap HP kita sendiri untuk cara menggunakanya  adalah sebagai berikut :

  1. seperti biasa tugas figter adalah solo dan jaga turent pada top lane, karena hero ini bukan tipikal hero yang langsung bisa dipakek buat war pada erly game.
    .
  2. minimla jadikan dulu pysical lifeteal baru bantu teman roaming. untuk ganking sambil jangan lupa clear line.
    .
  3. untk combo sendiri dari hero ini adalah skill 3 +skill 2 Kemudian skil 1. dan perhatikan ada berapa Bar saat mau menggunakan skill, karena skil 3 dan skil 2 dari hero ini cukup menguruas HP.
    .
  4. kemudian jangan lupa untuk sering menggunakn skil no 4 jika Bar HP kita telah habis, untuk regen HP.
mungkin ini saja ulasan mengenai  Fighter Masha Hero Baru Mobile legend Gila HP 3 Bar  Anti mati semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua dan jangan lupa baca tips2 menarik lainya dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.