Home » » Transponder Frequensi simbol rate BALI TV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Transponder Frequensi simbol rate BALI TV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Assalamualikum warahmatullahi wabarokatu.
jumpa lagi ya sobat blog computer informatika. dikesempatan kali ini admin akan membahas seputaran transponder parabola. yaitu Transponder Frequensi simbol rate BALI TV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]. dikesempatan sebelumnya mimin juga telah membahas dengan artikel yang samatentang seputaran frequensi parabola yaitu : Transponder Frequensi simbol rate SCTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]
jadi di blog computer informatika ini mimin akan berusaha untuk selalu mengupdate transponder siaran parabola jika ada pembaharuan atau perubahan transponder siaran parabola dari pusat, jadi buat sobat blogger yang butuh informasi tentang transponder bisa selalu mengikuti perkembangan transponder terbaru dari blog yang sederhana ini.



Bali TV adalah stasiun televisi lokal di Indonesia yang berpusat di Bali, berdiri dibawah kepemimpinan Satria Naradha yang merupakan pemimpin Kelompok Media Bali Post. Kekuatan daya pancar saat ini adalah 10 kilowatt yang dipancarkan dari Bukit Bakung, Jimbaran di kanal 49 UHF untuk wilayah Denpasar dan 55 UHF untuk wilayah Singaraja dengan kekuatan daya pemancar sebesar 2 kilowatt di Desa Anturan. Dengan moto Matahari dari Bali, Bali TV hadir sebagai program yang memfokuskan terhadap kebudayaan, adat istiadat, dan keunikan yang khas dari Pulau Bali.

Selain itu, moto Matahari dari Bali ini juga berasal dari nama perusahaan tersebut, yaitu Rhanada. Jika dijabarkan, arti Rha adalah bahasa Yunani yang berarti matahari, sementara Nadha dalam bahasa sansakerta berarti mencerahkan. Dan bila disatukan, maka matahari yang mencerahkan adalah moto dan logo Bali TV hingga saat ini.  (sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Bali_TV)

BALI TV juga banyak menyiarkan siaran yang bergendre Berita daerah, komedi,  film, dan seputaran daerah /budaya BALI. untuk itu bagi kalian yang ingin mengetahui Transponder Frequensi simbol rate BALI TV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ] dapat disimak pada postingan dibah ini.

Data
Keterangan
Nama Siaran
BALI TV
Satelite / DiseqC
Palapa /LNB 1
Tipe/MPEG Video
MPEG 2
Trans Frequensi
3925
Simbol Rate
2580
Polaritas
H
Video PID
0033
Audio Pid
0036
Pcr PID
8190
22 K
Mati

demikian artikel singkat kali ini tentang Transponder Frequensi simbol rate BALI TV terbaru [polaritas audio dan video Pid]. semoga bermanfaat semua bagi para pengunjung semua dan jangan lupa untuk kunjungi updetan updetan artikel menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.