Home » » Transponder Frequensi simbol rate TRANS 7 terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Transponder Frequensi simbol rate TRANS 7 terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Assalamualikum warahmatullahi wabarokatu.
jumpa lagi ya sobat blog computer informatika. dikesempatan kali ini admin akan membahas seputaran transponder parabola. yaitu Transponder Frequensi simbol rate Trans 7 terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]. dikesempatan sebelumnya mimin juga telah membahas dengan artikel yang sama tentang seputaran frequensi parabola yaitu : Transponder Frequensi simbol rate RTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]
.
jadi di blog computer informatika ini mimin akan berusaha untuk selalu mengupdate transponder siaran parabola jika ada pembaharuan atau perubahan transponder siaran parabola dari pusat, jadi buat sobat blogger yang butuh informasi tentang transponder bisa selalu mengikuti perkembangan transponder terbaru dari blog yang sederhana ini.
.
Trans 7 merupakan salah satu stasiun televisi di indonesia yang menyiarkan siaran berbagai macam jenis gendre ada yang berupa  animasi, action, drama, dan berita serta lain sebagainya. siaran stasiun Trans 7 ini memiliki jangkauan beam yang cukup lumayan besar. sehingga menjangkau seluruh  wilayah indonesia. siaran trans 7 ini bisa kalian dapatkan secara gratis/FTA tentunya menggunakan parabola jaring/flat. tentunya di satelite telkom 3 s atau LNB 2.
sejarah berdirinya Trans7 yang dikutip dari sumber wikipedia.org/wiki/Trans7 adalah  Trans7 (sebelumnya bernama TV7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 25 November 2001 pukul 17:00 WIB. Pada tanggal 4 Agustus 2006, Trans Corp menjajaki kerjasama strategis dengan mengakuisisi saham TV7 dan melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 menggunakan nama baru, yaitu Trans7. 
Pada tahun 2017, Trans7 memegang hak siar berlisensi dalam ajang Piala Dunia FIFA 2018 bersama Trans TV dan Transvision.[Trans7 berdiri dengan nama TV7 berdasarkan izin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000 yang sahamnya sebagian besar dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 25 November 2001 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Logo TV7 sendiri diartikan sebagai simbol dari "JO" yang merupakan singkatan dari Jakob Oetama, pemilik TV7

Contoh daftar acara program televisi yang sering di tayangkan dari program siaran Trans 7 diantaranya adalah sebagai berikut :
  • 05:30 Treasure Trekkers
  • 06:00 Redaksi Pagi Akhir Pekan
  • 07:00 Selebrita Pagi
  • 08:00 Movievaganza
  • 09:30 Spotlite
  • 10:30 Selebrita On The Weekend
  • 11:30 Trending
  • 12:00 Movievaganza
  • 13:30 Movievaganza
  • 15:00 Redaksi Sore
  • 17:00 K-Movievaganza
  • 19:00 On The Spot
  • 20:00 Opera Van Java
  • 23:00 Theater Malam
Ok sobat blogger, narasi diatas merupakan sedikit cuplikan tentang Trans 7, untuk lebih jelasnya mengenai Transponder Frequensi simbol rate Trans 7 terbaru [ polaritas, audio & Video PID ] bisa kalian simak pada postingan dibawah ini :
 
Data
Keterangan
Nama Siaran
Trans 7
Satelite / DiseqC
Telkom/LNB2
Tipe/MPEG Video
MPEG 2
Trans Frequensi
3828
Simbol Rate
6000
Polaritas
H
Video PID
0512
Audio Pid
0256
Pcr PID
8190
22 K
Hidup
Demikian artikel singkat kali ini tentang Transponder Frequensi simbol rate Trans 7 terbaru [polaritas audio dan video Pid]. semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua dan jangan lupa untuk kunjungi updetan updetan artikel menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terima kasih. 

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.