Home » » Transponder Frequensi simbol rate TRANSTV terbaru [polaritas audio dan video Pid]

Transponder Frequensi simbol rate TRANSTV terbaru [polaritas audio dan video Pid]

assalamualikum jumpa lagi diblog kami ya sobat blogger dikesempatan kali ini admin akan mengupdate lagi seputaran trransponder parabola, yaitu transponder Frequensi simbol rate TRANSTV terbaru [polaritas audio dan video Pid], maaf jika admin jarang update artikel dikarenakan kesibukan pekerjaan ofline jadi buat pengujung setia blog computer informatika admin mengaturkan beribu maaf kepada para pengunjung semuanya.


Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7. Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.
(Sumber wikepedia)

 

transtv merupakan salah satu siaran program televisi yang berada di satelite telkom 4, yang dapat anda dapatkan siaranya bisa melalui  LNB CBAND, Ku bAnd, dan sband, program siaran transtv banyak sekali menyiarkan filem, filem unggulan baik dari big movies, dan juga sinetron unggulan. untuk mendapatkan chanel siaran transtv yang FTA sebenarnya sangat mudah anda bisa melakukan tracking di parabola jaring. dengan memasukan transponder frequensi siaran transtv. transponder siaran parabola sering sekali berganti ganti untuk itu buat kalian yang membutuhkan transponder frequensi bisa disimak pada postingan dibawah ini :

Data
Keterangan
Nama Siaran
TransTV
Satelite / DiseqC
Telkom /LNB 2
Tipe MPeg video
MPEG 2
Trans Frequensi
3891
Simbol Rate
6000
Polaritas
H
Video PID
0033
Adio Pid
0036
Pcr PID
0033
22 K
Hidup

demikian artikel singkat kali ini tentang Transponder Frequensi simbol rate TRANSTV terbaru [polaritas audio dan video Pid]. semoga bermanfaat semua bagi para pengunjung semua dan jangan lupa untuk kunjungi updetan updetan artikel menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.