nah sobat bagi pemula komputer mari kita belajar komputer yang sama-sama dalam blog yang sederhana ini kali ini saya akan bahas sedikit mengenai Pasword dengan topik "cara mudah membuat Pasword Pada document Microsoft Ofice Word 2007 /Exel" Power point cara ini sebenarnya sudah banyak yang menggunakan tapi tips ini saya khususkan bagi sobat sekalian yang belum mengetahui, jika document kita terpasword pasti kita merasa lebih nyaman kan dalam mengisi konteks dalam segala hal dalam dokument apalagi kali konteks yang kita bahas terasa rahasia dan tidak boleh diketahui buat umum khususnya, maka kita perlu membuat pasword dalam hal ini untuk menyembunyikan data kontek dalam dokument bagi sobat sekalian yang ingin mencoba langsung bisa di praktekkan.
- langkah yang pertama adalah buka dulu dokument sobat yang belum dipasangi pasword atua juga bisa sobat buka word baru di MS ofice dan ketikan apa yang aka anda ketik
- setelh itu sebelum menyimpan file document anda klik tombol Office Button pada pada bagian kiri atas.
- lalu klik "Prepare" lalu pilih "Encrypt Document"
- dan masukan pasword yang sobat inginkan lalu simpan document
- cara yang sama berlaku juga untu Microsoft, Ofice exel dan dan power Point.
- sekarang coba anda test buka file tadi maka akan diminta anda memasukan pasword yang telah anda buat tadi gimana gampangkan
- selamat berexperiment pasti berhasil.
0 komentar:
Post a Comment
Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.