Home » » cara mudah menggunakan dan memilih brush di photosop

cara mudah menggunakan dan memilih brush di photosop

hai sobat setia pengunjung setia Artikel s-l kali ini saya akan share tentang cara mudah menggunakan brush di photosop bagai seorang master photosop pasti namanya brush tidak asing lagi, tapi bagi seorang pemula di photosop cara menggunakan brush di photosop pasti masih sedikit bingung padahal brsuh photosop banyak sekali manfaatnya untuk editing photo dan juga bisa membuat efek yang menajubkan sekarang langsung saja kita bahas bagaimana cara menggunakan brushes di photosop.
  1. buka dulu photosop sobat dan sorot pada tool yang ada disamping dan pilih brush.
  2. nah kalau sudah bagaimana cara memunculkan jenis dan panel brushes sobat hanya cukup menekan tombol ( F5) pada kiboard sobat setelah itu akan muncul panel brushes seperti di bawah ini. 
    kemudian pilih preset brushes perhatikan titik merah pada gambar disitu ada tomboh arah panah klik tombol tersebut kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini,
  3. lalu pilih brushes yang ingin anda gunakan setelah pilih brushes tersebut maka anda bisa menggunakan brush tersebut, nah sobat sampe disini postingan tentang cara mudah menggunakan brush nantikan postingan berikutnya perkumpulan jenis-jenis brushes dan plugin buat animasi photosop.

Adapun pembahasan lebih lengkap dan jelasanya terkait artikel di atas silakan cek KLIK DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.