Home » » cara menghapus program yang tidak terpakai dalam komputer dengan benar

cara menghapus program yang tidak terpakai dalam komputer dengan benar

program yang tidak dipakek jika kita biarkan dalam komputer pasti akan membuat komputer kita menjadi lambat dalam pengoprasian. jika para sahabat computer informatika ingin menghapus beberapa program yang dianggap tidak digunakan bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

pada postingan sebelumnya admin telah share tentang  Trik Menguci Cotrol Panel  kali ini admin akan membahas cara menghapus program yang tidak terpakai dalam komputer dengan benar.  dalam cara ini kita bisa gunakan tool yang memang telah disediakan dalam komputer yaitu dengan memanfaatkan tool UINSTAL PROGRAM para pengunjung sekalian pasti sudah tau semua iyakan tapi jika ada para pengunjung yang masih belum paham bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. klik menu start
2. akan muncul jendela menu cari control Pannel dan klik.
3. maka anda akan dibawah kedalam jendela baru yang berisi  beberapa menu control pannel
4. silahkan cari Add or remove program (uinstal program) dan klik menu tulisan tersebut
5. setelah itu akan muncul jendela baru yang berisi semua program yang sedang aktif dalam komputer anda
6. dan silahkan cari program yang ingin anda hapus disini saya kasih contoh winamp klik kanan pada tulisan winamp tersebut dan klik remove/uinstal program.
7. jika muncul pertanyaan tinggal next/oke aja tunggu sampai proses removing selessai dan terimakasih anda telah berhasil menghapus program winamp dari komputer anda.semoga share kali ini bisa bermanfaat bagi para pengunjung sekalian terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.