Home » » Trik membuat pasword login pada komputer/notebook dengan benar

Trik membuat pasword login pada komputer/notebook dengan benar

pasword adalah hal yang sangat penting dalam menggunakan komputer pada kesempatan kali ini admin blog computer informatika akan mengulas sedikit tentang pasword Pasword adalah  kode sandi yang harus dimasukkan ke dalam suatu sistem baik itu sistem komputer yang menggunakan system oprasi windows atau bukan yang berupa karakter tulisan, suara, atau ciri-ciri khusus yang harus diingat.

pasword dalam komputer sangatlah bermacam-macam ada pasword Log-on, BIOS, software dan lain-lain. pada seputaran sebelumnya admin telah mengupdate artikel yang berjudul  Trik Mematikan program not responding secara otomatis pada kesempatan kali ini admin akan share artikel  yang berjudul Trik membuat pasword login pada komputer/notebook 

anda pasti pernah melihat / mengalami ketika membuka komputer kantor atau komputernya teman anda ketika habis loading windows maka terprotec oleh pasword login. sehingga jika anda tidak tau kode anda tidak bisa masuk untuk mengprasikan komputer tersebut, untuk membuat pasword login tersebut ikuti langkah dibawah ini :
1. hidupkan komputer anda
2. klik menu START >CONTROL PANEL > USER ACCOUNTS
3. setelah langkah tersebut anda lakukan klik cange an account
4. pilih accounts yang anda gunakan contoh nama account (my computer) klik pada nam accounts tersebut (computer administrator)
5. setelah anda klik maka akan muncul jendela baru yang mana ada beberapa pilihan pilih nomor 2 yaitu create a Pasword dan klik
6. akan muncul jendela baru dengan 3 kolom pasword yang anda harus masukan 
kolom pertama tipe nwe pasword:  isi dengan pasword yang anda ingin buat, 
kolom kedua tipe and new pasword again comfir : isikan kembali pasword yang anda tulis pada kolom pertama (konfirmasi pasword kebali)
kolom ke tiga type aword or prhase to use a pasword hint : di kosongkan aja
7. klik create pasword (ok) maka anda telah berhasil membuat pasword login pada komputer anda dan restart komputer lihat hasilnya.




0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.