Home » » Trik Mematikan program not responding secara otomatis.

Trik Mematikan program not responding secara otomatis.

otak-atik komputer lagi deh jumpa lagi dengan blog computer informatika bagi para sahabat pengunjung di blog ini dalam bergualatan masalah dunia komputer pasti tidak asing lagi dengan masalah program not responding, pada kesempatan kali ini Admin akan berbagai sedikit tentang mengatasi program not responding.

bahasan kali ini adalah Trik Mematikan program not responding secara otomatis. sahabat pengunjung untuk tidak usah berbincang terlalu panjang lagi sobat bisa langsung aja ikutin Trik berikut ini :

  • Buka registry editor dengan cara klik start - run - lalu ketik REGEDIT
  • Setelah itu cari key HKEY_CURRENT_USER - Control Panel - Desktop
  •  Kemudian cari String Value bernama AutoEndTasks.
  •  Klik ganda dan isikan nilainya dengan 1.
  • Kemudian cari juga String Value di key yang sama bernama WaitToKillAppTimeout dan isikan angka (milisecond) sesuai yang dikehendaki. Misal mengisi 20000 ms, maka itu sama dengan 20 s (detik). Selesai 
gimana sobat simpel kan triknya belajar komputer itu gak susah kok...! jangan lupa ya kunjungan baliknya akan update trik-trik lainya lho yang lebih seru

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.