Home » » Trik mematikan klik kanan pada komputer

Trik mematikan klik kanan pada komputer

sahabat computer informatika yang budiman dalam mengoprasikan komputer pasti tak asing lagi dengan namanya klik kanan-dan klik kiri pernahkan sobat semua mendapati komputer yang klik kanan ketika sobat klik tidak berfungsi dan masih baru lagi. pasti sobat semua bertanya ini komputer masih baru kok klik kanannya sudah gak fungsi!.

sahabat semua sekarang Admin akan share Trik mematikan klik kanan pada komputer bagi para sahabat semua yang belum mengetahui cara nonaktifkan klik kanan pada komputer sobat sekalian bisa langsung ikutin trik dibawah ini.

  • Buka Registry ( Start-Run-regedit )
  • Cari key “HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer”
  • Kemudian ganti (buat baru jk belum ada) value DWORD dr entri “NoViewContextMenu” dg angka “1
  • Restart Komputer Jika ingin dimunculkan lagi ganti value “1 menjadi “0 dan fungsi klik kanan tersebut bukan hanya untuk di desktop saja, tetapi juga berlaku untuk klik kanan folder (lembar kosong explorer)
silahkan di coba ya sobat computer informatika. dan jangan lupa sering-sering kunjungan kesini karena akan ada tips2 menarik yang akan di update

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.