Home » » cara melacak pasword dan @mail yang tersimpan dalam mozila firefox

cara melacak pasword dan @mail yang tersimpan dalam mozila firefox

terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini, bagi para pengunjug sekalian dalam bermain internet pasti anda menggunakan sebah software untuk browser slah satu contohnya adalah mozila firefox, browser yang digunakan dalam mengakses sebuah internet sangatlah beragam jenisnya ada mozila firefox, crhom,opera,internet explore dan masih beragam jenis lainnya.

apakah anda tau bahwa dalam pengaturan browser bisa menyimpan sebuah sandi?. contohnya dalam mozila firefox jika anda browser sebuah @mail, atau jejaraingan sosial dan yang lainnya berhati-hatilah jika anda dalam komputer yang sering di gunakan bersama misalnya warnet.

pada sistem browser seperti mozila firefox, dilengkapi dengan tool yang bisa menyimpan sebuah @mail dan pasword tentunya ketika di ijinkan oleh penggunanya, conoth ketika anda sedang browsing jejaringan sosial Facebook misalnya, ketika anda sedang login dan memasukan sebuah pasword dan anda menconeckannya maka sebuah tool dari firefox muncul dengan menanyakan apakah anda akan menyimpan sebuah akun login anda dan jika anda mensetujui maka akun anda akan tersimpan. dalam file firefox.


kelebihan dari pada fitur ini jika anda ingin login lagi maka anda tidak perlu memasukannya lagi. karena sudah otomatis tersimpan dan jika anda ingin membuka pasword dan @mail yang tersimpan dalam mozila firefox bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • pada mozila fifefox klik menu tool
  • kemudian option akan muncul jendela
  • dan cari menu scurity
  • dan cari poin saved pasword maka akan muncul jendela yang menunjukan akun dan pasword yang tersimpan
  • dan untuk melihat paswordnya anda cukup mengklik username pada jendela tersebut dan show pasword
semoga menjawab kunjungan anda mengunjungi blog sederhana ini terimakasih telah berkunjung kesini dan sering-sering kunjgan kesini ya? karena akan diupdate tips-tips menarik lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.