Home » » Cara mudah memblending options suatu Photo

Cara mudah memblending options suatu Photo


Tool blending Options  paling sering digunakan didalam mengaplikasikan program yang bernama Photoshop,  fungsi dari pada blending Options itu sendiri adalah untuk memblending atau menyamarkan/meredupkan sebuah photo dengan cara menampilkan kedua belah photo diantara bgron dengan photo yang di blending. jadi tool blending Options ini didalam photo shop sangatlah berguna sekali. dalam proses editing Photo.

jika anda ingin melakukan blending Options secara optimal pada sebuah Photo maka bisa ikuti berbagai tips dibawah ini





langkah-langkah untuk memblending Option sebuah Photo :
  • buka sebuah photo yang ingin anda blending Options dan juga sebuah Photo lagi sebagai bgrond.
  • pindahkan photo yang ingin di blending option tersebut ke begron dengan menggunakan menu Move (V) lalu drag photo ke bgrond
  • setelah itu pergi ke jendela layer yang ada pada bagian paling kanan bawah dan pergi pada layer 1 klik kanan dan pilih bagian atas rolling ke blending Options perhatikan gambar di bawah ini.
 
  • kemudian anda setting Opacitinya untuk membuat gambar menjadi transparan sesuai keinginan atau yang dibutuhkan sesuai dengan photo 
  • contoh dan perhatikan gambar burung dari hasil blanding option opacity dan Fill Opacity

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.