Home » » Mengapa tombol kembali Internet saya kadang-kadang tidak bekerja?

Mengapa tombol kembali Internet saya kadang-kadang tidak bekerja?

Sebuah jendela baru atau tab dibuka
Saat browsing internet, beberapa halaman dapat membuka link ke jendela baru atau tab. Ketika ini terjadi, seluruh history pencarian sebelumnya Anda tidak akan pindah ke jendela baru. Anda dapat menentukan apakah ini adalah penyebab masalahnya . Jika tombol kembali abu-abu atau tidak disorot, itu lebih dari mungkin bahwa Anda berada di jendela baru. Untuk kembali ke jendela sebelumnya, tutup jendela browser saat ini.
Seringkali, masalah ini terjadi disebabkan ketika halaman web yang Anda kunjungi telah otomatis diteruskan  ke halaman yang berbeda atau halaman baru. Ketika ini terjadi, jika Anda menekan tombol kembali, Anda dikirim kembali ke halaman yang diarahkan kembali  ke halaman baru
Anda yang meneruskan  kembali ke tempat semula
Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba satu atau lebih dari solusi di bawah ini.

  • Tekan dan tahan tombol mouse pada tombol kembali.
  • Tekan tombol kembali dua kali atau lebih cepat, ini akan  selalu membawa Anda kembali ke halaman sebelumnya. Jika hal ini membuat Anda kembali terlalu jauh, maju.
  • Sebagian besar browser baru memiliki panah kecil di sebelah tombol kembali . Menekan tombol ini akan menampilkan beberapa halaman terakhir Anda yang baru saja dikunjungi. Setelah daftar ini ditampilkan, Anda dapat memilih halaman yang ingin di kembalikan
Script lain mencegah Anda dari akan kembaliAda skrip yang dapat digunakan jahat untuk mencegah Anda dari proses kembali pada browser; ketika halaman tersebut ditemui, biasanya salah satu di atas dua rekomendasi memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali. Namun, jika Anda menemukan tak satu pun dari solusi ini maka  untuk mendapatkan kembali, kami sarankan Anda menutup semua jendela browser Anda dan memulai dari awal.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.