Home » » Wajib diketahui mengenal lebih jauh Jaringan 2G, 3G, 4G, 4G LTE

Wajib diketahui mengenal lebih jauh Jaringan 2G, 3G, 4G, 4G LTE

2G, 3G, 4G, 4G LTE - Apakah Mereka????
  • Cukup sederhana, "G" adalah singkatan dari Generation, seperti pada generasi berikutnya dari teknologi nirkabel. Setiap generasi diduga lebih cepat, lebih aman dan lebih dapat diandalkan. Faktor keandalan adalah kendala yang paling sulit untuk diatasi.  
  • 1G tidak digunakan untuk mengidentifikasi teknologi nirkabel sampai 2G, atau generasi kedua, dirilis. Itu adalah lompatan besar dalam teknologi ketika jaringan nirkabel pergi dari analog ke digital. Ini semua bermula dari sana.  
  • 3G datang dan menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat, setidaknya 200 kilobit per detik, untuk penggunaan multi-media dan masih standar untuk transmisi nirkabel terlepas dari apa yang Anda di sini di semua iklan tersebut. Hal ini masih merupakan tantangan untuk mendapatkan koneksi 4G sejati, yang menjanjikan atas dari 1Gps, Gigabit per detik, kecepatan transfer jika Anda sedang berdiri diam dan di tempat yang sempurna. Benar 4G secara tersebar luas mungkin tidak tersedia hingga generasi berikutnya tiba. 5G?
Apa Standar dari G ???
 Setiap Generations memiliki standar yang harus dipenuhi untuk menggunakan terminologi resmi G. Standar tersebut ditetapkan oleh, apakah Anda tahu maksud orang-orang yang menetapkan standar. Standar sendiri cukup membingungkan tetapi pengiklan pasti tahu bagaimana untuk memanipulasi mereka. Saya akan mencoba untuk menyederhanakan istilahnya sedikit.
  • 1G - Sebuah istilah tidak banyak digunakan sampai 2G yang tersedia. Ini adalah generasi pertama dari teknologi telepon seluler. Panggilan telepon yang sederhana adalah semua itu bisa dilakukan. 
  • 2G - Generasi kedua dari transmisi ponsel. Beberapa fitur yang ditambahkan ke dalam menu seperti pesan teks sederhana. 
  • 3G - Generasi ini menetapkan standar untuk sebagian besar teknologi nirkabel kami datang untuk kenal dan cinta. Web browsing, email, download video, berbagi gambar dan teknologi lainnya Smartphone diperkenalkan pada generasi ketiga. 3G harus mampu menangani sekitar 2 Megabits per detik. 
  • 4G - Kecepatan dan standar teknologi ini kebutuhan nirkabel harus setidaknya 100 Megabits per detik dan sampai dengan 1 Gigabit per detik untuk lulus sebagai 4G. Hal ini juga perlu untuk berbagi sumber daya jaringan untuk mendukung lebih banyak koneksi simultan pada sel. Seperti berkembang, 4G bisa melampaui kecepatan broadband rumah koneksi internet nirkabel rata-rata. Beberapa perangkat mampu throttle penuh belum. Cakupan 4G sejati dibatasi untuk area metropolitan besar. Di luar wilayah yang dicakup, ponsel 4G mundur dengan standar 3G. Kami memiliki cara untuk pergi. Untuk saat ini, 4G hanya sedikit lebih cepat daripada 3G. 
  • 4G LTE - Long Term Evolution - LTE terdengar lebih baik. Kata kunci ini adalah versi 4G yang menjadi teknologi terbaru diiklankan tapi 4G masih tidak benar sebagai standar yang ditetapkan. Ketika Anda mulai mendengar tentang LTE Advanced dan WIMAX Release 2, maka kita akan berbicara tentang teknologi nirkabel generasi keempat benar karena mereka adalah satu-satunya dua format direalisasikan oleh International Telecommunications Union sebagai Benar 4G saat ini. 
  • WiMAX - Worldwide Interoperability for Microwave Access - harus mampu sekitar 40 megabit per detik dengan kisaran 30 mil. Ini adalah salah satu teknologi yang paling dekat untuk memenuhi standar 4G benar dan karena mengembangkan harus melampaui 100MB/second yang merupakan standar 4G. Mobile WiMAX memungkinkan penggunaan transfer data berkecepatan tinggi dan merupakan kompetisi utama untuk layanan 4G LTE yang disediakan oleh operator selular.
Jaringan selular besar seperti Verizon, Sprint, AT & T dan T-Mobile tidak benar-benar berbohong kepada siapa pun tentang 4G, mereka hanya meregangkan kebenaran sedikit. Sebuah ponsel 4G harus memenuhi standar tetapi menemukan sumber daya jaringan untuk memenuhi standar yang benar adalah sulit. Anda membeli perangkat 4G yang mampu tapi jaringan belum mampu memberikan 4G benar untuk perangkat. Otak Anda tahu bahwa 4G lebih cepat daripada 3G sehingga Anda membayar harga untuk kecepatan ekstra. Marketing 101. mudah-mudahan lebih baik lagi kedepan masalah jaringan.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.