Home » » cara mengaktifkan windows seven (7) yang bajakan

cara mengaktifkan windows seven (7) yang bajakan

pengunjung yang budiman terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengaktifkan windows seven yang bajakan, kenapa dikatakan bajakan karena memang masih dalam versi trial.

bagaimana anda cara mengetahui kalau windows anda dalam keadaan bajakan ?, bagi pengguna windows seven yang menggunakan versi bajakan, maka jika anda menggunakan PC kurang lebih 3 bulan maka lektop /PC anda akan tampak layar hitam dan tidak bisa di terapkan begrond/walpaper, selain itu juga tanda ini biasanya, windows jika pertama kali hidup akan memberikan pertanyaan meminta anda untuk mengupgrad dan later, biasanya juga terdapat tulisan pada monitor anda muncul pada bagian kanan bawah, windows genuine, dan aktivasi tinggal beberapa hari lagi., jadi sobat semua sudah taukan tanda-tanda dari pada windows yang bajakan.

Baca Juga : cara mudah menghilangkan trial photoshine




sekarang anda telah mengetahui terus bagaimana cara mengatasinya, cara mengatasinya sebenernya tidaklah repot cukup beberapa trik maka permasalahan ini akan segera teratasi anda tidak perlu, menginstal ulang sebuah windows tersebut. bagi anda yang ingin tau caranya aktivasi windows seven yang bajakan bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • download dulu softwarenya yang bernama WINDOWS SEVEN LOADER cari digoogle
  • setelah anda download maka klik 2 kali pada loader seven tersebut, kemudian pilih jenis PC yang anda gunakan. dan klik ok. tunggu beberapa saat maka dengan otomatis windows akan restart dan selesai deh windows anda buka bajakan lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.