Home » » Nelpon Gratis 150 Menit Perhari dari Operator Telkomsel

Nelpon Gratis 150 Menit Perhari dari Operator Telkomsel

siapa yang tidak mau nelpon gratis, hal yang namanya gratis adalah hal yang menjadi vavorit orang indonesia termasuk saya sendiri, apakah anda tau bahwa dari pihak telkomsel menyediakan Nelpon gratis dengan menggunakan kartu telkomsel contohnya kartu simpati.

apakah  ini spam, mana mungkin jaringan operator memberikan nelpon gratis?, hal ini pasti menjadi pertanyaan dalam hati setiap orang, jika membaca pstingan ini, hal ini bisa dilakukan oleh jaringan operator yang tujuannya untuk meningkatkan jumlah pengguna, atau dalam marketting biasa disebut promotion yang tujuannya untuk menarik sebuah pelanggan.

Nelpon gratis ini dengan cara penukaran Point yang ada dalam kartu simpati anda, karena jika kita memiliki, kartu yang cukup lama otomatis poin yang kita miliki pasti sangat banyak, dan point tersebut bisa kita tukarkan menjadi nelpon gratis, karena pulsa kita tidak terkorek maka judul postingan ini saya kasih judul Nelpon Gratis 150 Menit Perhari dari Operator Telkomsel.

Baca Juga : 

Waow...Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik



hal ini saya ketahui ketika saya mendapat layanan sms dari pihak operator telkomsel yang isinya seperti ini :

mau bebas nelpon ? ayo tukar poinmu dengan pilihan paket nelpon di *700*605#. Cuma Rp.10 poin+tukar poin kamu bisa puas ngobrol hari ini! info telkomsel poin
pengirim  TELKOMSEL

Bagaimana sobat, buruan mumpun telkomsel baik hati ingin membagikan nelpon gratis jadi tunggu apalagi langsung aja menuju ke TKP, hajar telkomsel. untuk cek poin yang ada dikartu anda ketik POIN kirim ke 777, dan anda akan dapat layanan balasan jumlah poin anda dari 777. dan untuk mendapatkan nelpon gratis langsung akses dari HP kamu *700*605#

demikianlah ulasan seputaran artikel yang berjudul  Nelpon Gratis 150 Menit Perhari dari Operator Telkomsel semoga bermanfaat bagi kita semua dan menambah pengetahuan untuk kita semua jangan lupa ya dishare jika dirasa bermanfaat. terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.