Home » » Pentingnya plugin Adobe Flash Player dalam komputer

Pentingnya plugin Adobe Flash Player dalam komputer

pengunjung yang budiman utak atik komputer lagi pada kali ini saya akan menmberikan info tentang pentingnya Adobe Flash Player berada dalam komputer anda. apakah Adobe Flash Player dan adobe reader mempunyai fungsi dan jenis yang sama?

Adobe Flash Player tidaklah sama denga adobe reader walalupun mereka diciptakan dari sumber yang sama yaitu dari pihak Adobe tetapi mereka memiliki tujuan kinerja yang berbeda, Adobe Flash Player dalam komputer lebih terkenan denga pluginya, Adobe Flash Player tidaklah terlihat secara nyata seperti adobe reader tetapi plugin Adobe Flash Player ini sangat dibutuhkan oleh komputer untuk menjalankan dari pada kebutuhan plugin-plugin suatu program contohnya firefox.

jadi apa fungsi dari pada Adobe Flash Player jika komputer anda tidak memiliki program Adobe Flash Player maka semua file yang berbentuk flash tidak akan bisa terbuka dalam komputer anda, untuk itu di perlukan Adobe Flash Player untuk membukanya dan file berbentuk flash itu seperti apa? sangatlah bermacam-macam yang paling sering adalah Game.



pada jaman technology yang semakin maju plugin Adobe Flash Player sangatlah sering dibutuhkan, dan anda juga harus sering mengupdate Adobe Flash Player ini karena dalam setiap kurun waktu bulan akan ada versi terbaru yang mempunyai plugin dan kelebihannya dari pada versi yang lama, hal ini dirilis agar Adobe Flash Player ini selalu suport dengan aplikasi-aplikasi rilisan terbaru yang membutuhkan dari pada plugin Adobe Flash Player tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.