Home » » Perbedaan Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima dalam Telkomsel Flash

Perbedaan Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima dalam Telkomsel Flash

bagi anda pengguna kartu Telkomsel Baik As maupun simpati pasti tidak asing lagi dengan namanya Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima, jika anda ingin membeli paket internet di *363# pagar pasti anda akan memilih salah satu antar Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima baik dari paket harian mingguan bahkan bulanan.

kenapa Flash Volume Ultima lebih murah dari pada Flash Kuota Based Optima ?, pastinya mempunyai unsur perbedaan dan maksut terntentu sehingga pihak dari pada telkomsel membedakan paket Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima masing-masing.

untuk mengetahui perbedaan tersebut marilah kita simak dari pada pembahasan berikut agar anda tentunnya tidak keliru dalam menentukan pilihan dalam membeli paket di *363# menggunakan kartu AS ataupun simpati.




Flash Volume Ultima
Paket Flash Ultima yaitu paket data berbasis Volume. Paket Flash Ultima memberikan kecepatan dan stabilitas dengan Volume data yang besar. Besarnya Volume berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Flash Kuota Based Optima
Paket Flash Optima yaitu paket data berbasis Quota. Paket Flash Optima memberikan pengalaman Internet yang cepat dan stabil dan juga terkendali tanpa biaya tambahan. Besarnya Quota (fair usage) berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Perbedaan Paket Ultima dan Kuota Besed
dari penjelasan poin diatas dapat kita ketahui bahwa paket untuk, Flash Volume Ultima lebih disepisifikan untuk hal browsing karena jika digunakan untuk download kecepatan aksesnya terbatas, dan bisa juga dikenakan biaya tambahan jika kuotanya telah melampaui batas yang telah ditentukan, tetapi bukannya kita membeli paket ini lalu tidak bisa download tetap bisa tetapi akses dari pada kecepatan downloadnya dibattasi dari pihak telkomsel. berbeda dengan paket Flash Kuota Based Optima,  paket ini lebih dikhusukan bagi anda yang suka mendownload, file dari internet baik film,audio, atau perangkat lunak dll, paket ini mempunyai akses kecepatan yang begitu cepat dan stabil jadi khusus sekali buat anda yang suka mendownload file dari internet.

jadi sekarang jika anda membeli paket disini tentukan dulu tujuannya untuk download atau hanya aktifitas browsing, saja. karena paket kuota based lebih mahal dari pada volume ultima begitu juga kuotanya lebih tinggi kuota based. sekian dan terimakasih. untuk info cara daftar paket internet anda bisa kunjungi tautan dibawah ini


demikianlah ulasan seputaran Perbedaan Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima dalam Telkomsel Flash semoga bermanfaat bagi kita semua dan menambah ilmu pengetahuan kita semua jangan lupa ya kunjungi tips menarik lainnya dari blog sederhana ini.

1 komentar:

  1. Kalau mau cepet memang pilih yg pake kuota :) karena ga ada fair usage cuma sayang dibanding operator lain, simpati masih terbilang mahal

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.