Home » » Software program kompres yang paling baik di gunakan untuk kompres file

Software program kompres yang paling baik di gunakan untuk kompres file

salam komputer-informatika
berbicara masalah kompres tidak asing lagi dalam  dunia komputer karena hal ini sangat dibutuhkan, bagi setiap pengguna komputer, baik dalam masalah kompres video, memperkecil ukuran video ataupun merubah jenis file video, dalam masalah kompres audio, image/photo, file jenis PDF, ataupun Gif dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kompres.

dalam dunia komunikasi saat ini banyak sekali kompres software yang beredaran di internet  sehingga membuat kita menjadi bingung, milih software kompres seperti apasih yang baik dan bisa memuaskan kita jika digunakan untuk mengkompres sebuah file dalam komputer itu.

selain banyak sekali software yang beredaran di internet, banyak juga software kompres yang dirancang untuk satu program salah satu contohnya program kompres video ke 3Gp hanya dikhususkan untuk itu saja, dan tidak bisa digunakan untuk hal yang lainnya dan jika kita ingin menggunakaan fitur yang lain kita harus mendownload lagi program-program lain.

apakah ada software kompres yang multi fungsi, maksudnya multi fungsi adalah software kompres yang fungsinya banyak bisa kompres audio, video, image, Gift dan lain-lain, tentunya dengan kualitas yang baik dan memuaskan ? yang jelas akan memuaskan dalam penggunaan anda dalam sistem kompres.

pada postingan sebelumnya Admin Blogg telah membahas tentang pentingnya software Notepad++ untuk pengelola situs/blog jika berminat silahkan dibaca dan pada saat ini admin akan posting tentang Software program kompres yang paling baik di gunakan untuk kompres file

dalam masalah kompres Admin sarankan untuk menggunakan software FORMAT FACTORY. kenapa software ini yang admin sarankan karena software ini mampu mengkompres file Video, Audio,Image, GIft, dan lain-lain,  dan hasilnya cukup bagus  dibanding software-software lainnya dan cara kerjanya juga tidak rumit hasilnya cukup memuaskan.
contoh tampilannya :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.