Home » » Taukah Anda bahwa visitor youtube perhari lebih dari 1 Milyar

Taukah Anda bahwa visitor youtube perhari lebih dari 1 Milyar

YouTube adalah situs ketiga yang paling populer di dunia, setelah Google dan Facebook. Jutaan langganan terjadi setiap hari di YouTube, dengan lebih dari 800 juta pengguna unik mengunjungi setiap bulan. Dalam jangka waktu yang itu, kira-kira 4 miliar jam video diawasi, dengan 72 jam video diunggah setiap menit.

YouTube terlokalisir di 43 negara dan tersedia dalam 60 bahasa. Pada tahun 2011 saja, YouTube memiliki lebih dari 1 triliun views-setara dengan 140 views untuk setiap orang di Bumi.
 

Seperti yang Anda lihat, YouTube merupakan raksasa besar dari suatu entitas. Video yang ditampilkan di berita harian, biasanya dalam bentuk klip lucu dan mengejutkan. Secara pribadi, saya menemukan orang menonton video YouTube hampir setiap hari, apakah itu untuk mendengarkan lagu dan lain sebagainya.

 

Gambaran Singkat Tentang Statistik Youtube

  1. Youtube Dibuat tahun 2007, sekarangtelah memiliki lebih dari 1 juta pembuat video di lebih dari 30 negara di seluruh dunia yang memperoleh penghasilan dari video YouTube  
  2. Lebih dari 1 miliar pengguna unik mengunjungi YouTube setiap bulannya
  3. Lebih dari 6 miliar jam video ditonton setiap bulannya di YouTube—hampir satu jam untuk setiap orang di Bumi
  4. 100 jam video diupload ke YouTube setiap menit
  5. 80% lalu lintas YouTube berasal dari luar AS
  6. YouTube dilokalkan di 61 negara ke dalam 61 bahasa
  7. Menurut Nielsen, YouTube menjaring lebih banyak pemirsa dewasa berusia 18-34 tahun bila dibandingkan jaringan kabel lain di AS
  8. Setiap hari, ada jutaan langganan. Jumlah orang yang berlangganan setiap hari naik lebih dari 3x dibandingkan dengan tahun lalu, dan jumlah langganan harian meningkat lebih dari 4x dibandingkan dengan tahun lalu. 
  9. Ribuan saluran berpenghasilan enam digit per tahun 
Sumber Info :https://www.youtube.com/yt/press/id/statistics.html

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.