Home » » Tutorial cara mengganti Icon Folder komputer

Tutorial cara mengganti Icon Folder komputer

pengunjung yang budiman icon merupakan animasi dalam komputer, jadi Icon Folder dalam komputer bisa kita gantikan jenis dan modelnya yang bertujuan untuk mempercantik tujuan dari pada tampilan folder  Icon tersebut. jika kita melihat tampilan Icon komputer begitu-begitu saja pasti kita akan merasa bosan berbeda jika kita memiliki tampilan Icon yang baru, pasti akan lebih menarik tampilannya. dan membuat kita lebih menyenangi tampilan komputer yang kita miliki.

Pengertian icon di bidang komputer adalah gambar kecil di layar komputer yang merupakan simbol dari suatu program atau fungsi. Contohnya program Microsoft Office Word dilambangkan dengan icon bergambar huruf W. Contoh untuk fungsi : “Klik pada icon untuk membuka program e-mail Anda”.

Baca Juga : 
cara membuat shortcut Icon Shutdown,Run,Logoff,Reboot agar muncul didekstop
jika kita mengganti icon folder dalam komputer tentunya tujuannya adalah untuk mempercantik tampilan dari pada komputer tersebut ya gays dan kita tidak mudah bosan dalam memandangi komputer yang kita miliki, hal ini sangat berkaitan sekali dengan seniman yang kreatif tentunya di bidang komputer. semoga tipstips di blog iini selalu bermanfaat ya buat kalia semua. dalam windows ICon dalam folder computer dilengkapi dalam berbagai macam bentuk ada yang berbentuk, kunci, obeng, tas dan lain-lain sebagainnya. untuk itu jika anda ingin mengganti model Icon folder computer anda bisa simak postingan dibawah ini :

cara-caranya adalah:
  1. hidupkan komputer anda terlebih dahulu
  2. buka my computer > pilih drive C,D/E > lalu pilih folder yang ingin anda ganti gambarnya
  3. Klik kanan Pada Folder tersebut. dan pilih properties maka akan muncul jendela properties.
  4. lalu pilih costumize maka akan muncul  tampilan jendela icon dan pilih icon yang ingin anda gunakan untuk mengganti  ICON fOLDER DAN PILIH OKE 
  5. Perhatikan gambar dibawah ini :
gimana gays mudah kan jadi  kita akan lebih tau kan tentang cara mengganti icon folder dan kita bisa mengganti dengan sesuai yang kita inginkan. terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bai kita semua jangan lupa ya berbagi dengan cara klik tombol share dibawah ini, karena partisipasi anda dalam membagi share sangat membantu kami, dan kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di blog yang seder hana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.