Home » » cara membuat tampilan warna pada lembaran kerja document microsoft office word

cara membuat tampilan warna pada lembaran kerja document microsoft office word

salam computer-informatika.
pengunjung yang budiman pada kesempatan yang lalu admin telah posting seputaran microsoft office yang berjudul cara mengatur jarak spasi pada microsoft office word jangan lupa di baca ya dan pada kesempatan kali ini admin juga masih membahas seputaran microsoft office word yang berjudul cara membuat tampilan warna pada lembaran kerja document microsoft office word.

didalam proses pengetikan, terkadang kita juga memerlukan sebuah begrond untuk keperluan hal-hal tertentu contohnya seperti pembatas atau sebagai animasi untuk mempercantik senuah tampilan di dalam lemabran kerja microsoft office word.

tutorial cara membuat tampilan warna pada lembaran kerja document microsoft office word dapat anda simak pada tautan dbawah ini :
  1. hidupkan komputer anda dan buka program microsoft office word.
  2. pilih menu insert> page color dan pilih warna yang anda inginkan warna apapun itu perhatikan contoh gambar dibawah ini.
dari gambar diatas telah tersirat dengan jelas dengan mengikuti langkah diatas maka begrond tampilan jendela word anda akan siap bervariasi terimaksih telah berkunjung.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.