Home » » cara Eject memory external / flashdisk

cara Eject memory external / flashdisk

salam komputer-informatika.
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin blog komputer informatika akan berbagi tips sederhana yang berjudul cara Eject memory external / flashdisk  dan pada kesempatan sebelumnya admin blog juga telah membahas tips seputaran komputer yang berjudul cara kirim file dari komputer ke dalam memory external,  jangan lupa di baca ya ?

cara ini merupakan cara mendasar kita belajar komputer tetapi hal ini juga sangat penting yang harus kita ketahui dalam pengoprasian komputer karena hal  Eject memory external / flashdisk sering sekali kita lakukan didalam mengoprasikan komputer.

salah satu cara merawat memory atau external, adalah dengan cara ini yaitu eject sebelum kita mencabut memory / flashdisk dari komputer, karena jika kita tidak melakukan cara ini sering kemungkinan besar bisa terjadi kerusakan pada memory atau flashdisk yang kita gunakan, apalagi jika kalau proses pengiriman belum selesai kemudian secara spontan kita cabut itu menjadi kemungkinan besar flashdisk kita langsung rusak. untuk itu bagi sobat sekalian sering ya melakukan eject pada memory jika ingin melepasnya dari komputer.

oke, bagi para pemula komputer, yang ingin mencoba tutorial cara Eject memory external / flashdisk dapat disimak pada postingan dibawah ini :
  1. buka dan hidupkan komputer anda lalu tancapkan memory external / flashdisk yang anda miliki
  2. kemudian akan muncul dalam komputer anda removable disk itulah lambang icon flashdisk atau memory yang anda gunakan.dalam my komputer
  3. kemudian jika anda ingin mengeluarkan anda cukup klik kanan pada icon removable disk pada my komputer anda kemudian klik Eject, maka selesai deh perhatikan contoh gambar
 
gimana mudahkan selamat mencoba. dan jangan lupa baca tips-tips sederhana lainya dari blog yang sederhana ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.