Home » » cara memasukan audio mp3 pada klip movie pada windows movie maker

cara memasukan audio mp3 pada klip movie pada windows movie maker

salam computer-informatika.
pengunjung yang budiman pda kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran trik yang berkaitan dengan windows movie maker yang berjudul cara memasukan audio mp3 pada klip movie pada windows movie maker pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran postingan yang berhubungan dengan windows movie maker yang berjudul  cara membuat judul text animations pada windows movie maker jangan lupa dibaca ya!

dalam membuat seputaran klip movie, audio Mp3 sangat sering sekali digunakan yang bertujuan untuk lebih menyamankan, bagi para visitor yang melihat klip movie yang kita buat, selan itu juga ditinjau dari segi animtion akan terlihat lebih indah dan menarik.

Tutorial  cara memasukan audio mp3 pada klip movie pada windows movie maker dapat anda simak pada postingan dibawah ini :
  1. hidupkan komputer anda dan buka windows movie maker.
  2. inser photo / video yang ingin di jadikan klip movie, kemudian langkah selanjutya
  3. klik insert audio dan semua akan tertampil pada jendela windows movie maker.
  4. kemudian blog semua file tersebut dari jendela windows movie maker, dan tekan CTRL D
  5. perhatikan gambar dibawah ini untuk memperjelas.


setelah anda menambahkan insert music maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas  untuk memperjelas gambar klik pada gambar tersebut. dan perhatikan setiap tanda yang di beri warna merah  disitu terdapat :
SHOW STORY BOARD : di gunakan untuk memunculkan tampilan menjadi slide
perhatikan gambar arah panah pada pho dan tanda Nada pada file musik itu merupakan batas Time waktu, jadi utnuk menyamakan anda harus menarik gambar pda photo agar terjadi kesejajaran panjang antara music dan klip movienya. semoga bermanfaat bagi para pembaca jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.