Home » » cara membuat animasi halaman Slide pada microsoft Office power point

cara membuat animasi halaman Slide pada microsoft Office power point

salam Computer-informatika
pengunjung yang budiman terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini, pada kesempatan kali ini admin akan membahs seputaran topick microsoft office power point yang berjudul cara membuat animasi halaman Slide pada microsoft Office power point dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran microsoft office power point yang berjudul Cara membuat Desain Cover page Slide Power Point jangan lupa di baca ya?

pengunjungyang budiman berbicra animasi pasti berbicara tentang Animasi Slide dan juga yang berhubungan dengan keindahan mata sudah mengantuk tidak perlu berbicara panjang lebar lagi langsung saja kita simak tutorial tentang cara membuat animasi halaman Slide pada microsoft Office power point dapat anda simak pada postingan dibawha ini :

  1. hidupkan komputer anda
  2. buka progam microsoft office power point
  3. pergi ke menu Animations
  4. dan pilihlah jenis animasi apa yang ingin anda gunakan untuk membuat halaman slide swoh power point anda cantik dengan animasi untuk lebih jelasnya silahkan anda simak postingan dibawha ini:
 pada gamabar diatas telah di jelaskan bahawa, untuk membuat animasi pada halaman Slide show power point anda pergi ke menu, animations gulir panah animations akan muncul beberapa tool tampilan animasi, kemudian klik salah satu slide seperti yang di lingkari pada kolom warna merah, klik satu slide tersebut dan kemudian klik 1 animasi dan begitu seterusnya sampai selesai selamat mencoba dan untuk melihat animasinya anda cukup menekan pada keyboard F5. maka hasilnya akan terlihat. semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Kunjugan balik.
    Thanks infonya, coba ah di pelajari
    http://ainiyablog(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.