Home » » cara menambahakan jenis Slide pada microsoft Office power point

cara menambahakan jenis Slide pada microsoft Office power point

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin masih membahs seputara microsoft office power point yang berjudul menambahakan jenis Slide pada microsoft Office power point. pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran microsoft office power point yang berjudul cara membuat text animasi pada microsof office power point jangan lupa dibaca ya.

Slide adalah jenis page setup yang di gunakan didalam mengolah data di microsoft office power point jadi ada beberapa jenis slide pada microsoft office power point jadi slide yang ada sangat bervariasi ada yang bermodel untuk slid photo, slide video,slid judul dan slide 2 kolom, 3 kolom, untuk mempermudah dalam anda membuat presentase pilihlah jenis slide slow yang sesuai dengan data yang ingin anda olah.

tutorial cara menambahakan jenis Slide pada microsoft Office power point  dapat anda simak pada postingan dibawah ini :
  1. hidupkan komputer anda kemudian buka program microsoft office power point anda
  2. perhatikan gambar dibawah ini untuk memperjelas tutorial ini :
gambar diatas menjelaskan bahwa ; untuk menambahkan slidshow maka anda pergi ke menu home lalu pilih Nwe Slide, maka akan muncul jenis-jenis slide seperti tertera gambar diatas lalu tentukan jenis slide yang cocok yang akan anda gunakan untuk mengolah data anda, terimaksih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.