Home » » cara print handouts pada microsoft power point

cara print handouts pada microsoft power point

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan ini admin blog computer-informatika akan membahas seputaran microsoft office power poin yang berjudul cara print handouts pada microsoft power point pada kesempatan sebelumnya admin telah membahas seputaran microsoft office word yang berjudul  cara insert clipart (memasukan clip art) pada lembaran kerja office word jangan lupa dibaca juga ya!

microsoft office power point sering sekali kita gunakan apalagi jika kita suka membuat presentase karena microsoft office power point sangat pas sekali di buat file presentase karena dalam microsoft office di lengkapi desain animations yang tidak di miliki oleh microsoft lainya, jadi sangat cocok buat orang yang ingin membuat animasi, dan mempersenttasekan data baik didalam diskusi, promotions dan lain sebagainya.

tampilan microsoft office power point sangat berbeda dengan microsoft office word, jadi jika kita ingin mengeprint datanya dibuthkan kertas yang banyak pastinya, untuk itu jika kita ingin mengeprint data microsoft office power point di perlukan di jadikan handouts, tutorial cara print handouts pada microsoft power point dapt disimak pada postingan dibawah ini:
  1. hidupkan dan buka program microsoft office power point anda
  2. kemudian siapkan data yang ingin anda print
  3. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.


 jika anda ingin membuat handouts maka, pergi ke menu office seperti yang ditunjukan pada arah panah warna merah kemudian gulir ke print dan klik dan pilih print privew maka akan muncul tampilan dibawah ini.


pada tampilan gambar seperti ini pergi ke menu handouts dan pilih ingin jadikan berapa hands out data power poin anda jika telah anda tentukan, maka pilih menu print seperti pada kotak yang di lngkari warna merah. terimakasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.