Home » » cara mengisi pulsa internet Electrick

cara mengisi pulsa internet Electrick

salam computer informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran operator jaringan telkomsel dengan judul  cara mengisi pulsa internet cara ini biasa dilakukan oleh para conter pulsa dengan melalaui M-KIOS. pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran tentang cara pengisian pulsa yang berjudul Cara mudah isi vocher pulsa Telkomsel, XL dan Indosat jangan lupa di baca juga ya?

pengunjung yang budiman dunia internet sekarang menjadi kebutuhan kita sehari-hari bahkan sekarang banyak sekali yang beraktifitas dengan ponsel untuk internet dari pada untuk menelpon dan sms, karena didalam sebuah internet kita bisa mengakses jejaringan soisal yang bisa untuk SMS, nelpon bahkan untuk chatting, makanya banyak manusia yang lebih beraktifitas dengan internet.

selain itu juga banyak yang menggunakan internet untuk hiburan game online, mencari hburan dan bahkan untuk sebuah pekerjaan seperti internet marketting untuk itu layanan operator sangat menyarankan pengisian pulsa untuk internet. bagi para pelanggan member M-KIOS.



untuk para pengunjung jika anda ingin membeli pulsa internet untuk pulsa internet senilai 20.000 maka anda akan mendapatkan paket data senilai 300 Mb 3G dan 300 MB paket data.  untuk pulsa internet 50.000 anda akan mendapatkan 750 Mb data 3G dan 750 Mb paket data, sedangkan untuk pulsa internet 100.000 anda akan mendapatkan pket data 3G  sebanyak 2 Gb dan pajet data roaming 2 Gb.

untuk mengisi pulsa internet bagi anda yang ingin membeli harganya tidaklah berbeda dengan pulsa, karena satu produk M-KIOS hanya saja kegunaanya langsung untuk paket data jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mendaftarkan paket jika anda ingin mengakses internet.

bagi para member M-KIOS anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat karena akan mendapatkan bonus khusus dari M-KIOS  contohnya jika ada orang mengisi pulsa internet senilai pulsa 20.000. maka anda akan mendapatkan bonus pulsa 3000 yang nantinya akan dikirimkan ke saldo Mkios anda.

Bagi Member Mkios cara pengisian pulsa internet nya adalah dengan menekan *777*5*nomor tujuan* nominal pulsa*Pin# tekan dial contohnya adalah : *777*5*0852433456099*20*12345# tekan dial / Oke maka secara otomatis pulsa internet akan masuk seperti pulsa Mkios. semua ini bisa di gunakan sebagai anda sebagai member M-KIOS untuk melakukan pengisian pulsa internet.

semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua yang telah mampir diblog yang sederhana ini dan smoga gak bosen-bosen balik lagi ya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.