Home » » tips blog cara mengetahui kata kunci popular di google stiap saat

tips blog cara mengetahui kata kunci popular di google stiap saat

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul membuat blog nice yang baik versi computer informatika jangan lupa di baca ya dan pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog juga yang berjudul tips blog cara mengetahui kata kunci popular di google stiap saat.

setiap hari orang mengetikan suatu kata pada mesin search engine google, baik nasional terlebih internasional dan itupun bukan hanya puluhan bahkan milliaran orang tiap hari mengetikan kata pada kotak search engine di google, untuk itupun banyak dari berbagai kalangan untuk meminta kata yang sering di ketikan oleh manusia di mesin search engine. gunanya untuk apa gunanya adalah untuk mengetahui kata-kata apa yang sering di ketikan oleh mesin search engine digoogle.


yang menjadi pertanyaan di sini apa keuntungan bagi kita seorang blogger untuk mengetahui kata-kata yang sering di ketik oleh orang ?. ini menjadi point penting bagi setiap para blogger jika kita mengetahui kata kunci yang popular yang sering di cari oleh orang maka blog kita akan menjadi ramai, kenapa... karena orang akan semakin banyak berkunjung ke blog kita karena kita menyediakan content yang di sediakan oleh mereka. untuk itu wawasan kita juga harus luas.



jika kita mengikuti sebuah trend dengan kata kunci yang sering di ketik, oleh masyarakat dan kita selalu sediakan maka blog kita akan ramai di kunjungi oleh visitor. karena ini juga  merupakan salah satu trik untuk meningkatkan visitor blog.

apakah hanya cukup kita membuat postingan pada blog gitu aja, tentunya tidak karena kata-kata kunci trend itu ada yang berupa kabar berita untuk itu di perlukan waktu yang sangat cepat untuk membuat postingan yang kita publikasikan itu cepat muncul dalam urutan 10 besar dalam mesin pencari salah satu caranya adalah dengan cara, kita membagi postingan kita di situs-situs terkenal seperti facebook. dan juga twiter, bisa juga menggunakan media sosial google plus dan masih banyak lagi situs-situs besar yang menyediakan, dan siap menampung artikel-artikel yang ingin kita membaginya. dengan cara tersebut maka artikel kita akan cepat sekali dalam urutan 10 besar di mesin search engine google. apalagi kalau blog kita masih dalam kategori baru. 

untuk mengetahui  kata kunci popular di google stiap saat anda bisa langsung pergi menuju situs http://www.google.com/trends/.  pada google trend anda bisa menjelajahi masalah seputaran apapun pada tahun dan bulan jadi anda bisa mencari kata kunci yang ngetrend untuk membuat sebuah postingan mudahkan tips blog cara mengetahui kata kunci popular di google stiap saat

semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian. yang telah sudi mampir di blog yang sederhana ini dan jangan bosan-bosan ya untuk balik lagi.

1 komentar:

  1. artikel bagus gan


    mampir kalo sempat
    www.pusatsepatubagus.com

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.