Home » » Cara memasukan chanel siaran program baru di receiver matrix parabola

Cara memasukan chanel siaran program baru di receiver matrix parabola

pernahkan anda ketika mengotak atik remote television dan kemudian anda salah tindis menghapus chanel program...!! apalagi kalau chanel siaran yang di hapus adalah chanel siaran faforit kita sangat disayangkan pastinya, apalagi kalau kita tidak bisa memperbaikinya kembali,  dalam sebuah reciver contohnya receiver matrix hal-hal tersebut mungkin sudah di perkirakan oleh produsennya sehingga jika kita mengalami hal demikian kita tidak susah payah untuk melacak semuanya dari ulang hanya untuk menabahkan program baru saja dan programnya adalah proram yang telah terhapus tadi.

trik ini merupakan trik dasar sebuah parabola bagi pengguna yang sering otak atik parabola pasti sudah tidak asing lagi masalah Cara memasukan chanel siaran program baru di receiver matrix parabola. sekalipun trik ini trik mendasar tetapi banyak pengguna juga masih ada yang belum memahami untuk itu saya sengaja membagikan,untuk para pemula atau para pelanggan parabola yang kurang begitu paham tentang trik ini, bagi yang sudah memahami saya mohon dengan hormat membantu pengujung yang belum dan kurang memahami ya karena berbagi itu indah katanya..!


kalau begitu bagaiman caranya ,,,! tidak usah panjang lebar ulasanya mari kita bahs topik intinya Cara memasukan chanel siaran program baru di receiver matrix parabola langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. pastikan perangkat parabola receiver dan televisi terhubung dengan baik
  2. hidupkan televisi dan receiver
  3. tekan menu pada remot control anda dan masuk pada pengaturan program dan klik ok

  4. pilih tambah saluran dan klik ok

  5. maka akn terhuung jendela settingan tambah saluran dan perhatikan agar anda tidak salah dalam menambah chanel saluran:


    point yang perlu diperhatikan dalam settingan tambah saluran baru
    • jenis satelit : pilih jenis satelit yang ingin anda gunakan sebagai contoh saya tambah saluran antv maka jenis satelit saya adalah telkom1 - 108.2E
    • frekuensi dan symbol rate harus benar ya.
    • polaritas = H/V
    • kemudian tekan ok maka siaran akan melacak sendiri jika terdapat signal chanel maka langsung muncul siaran
    baca Juga :  cara scan otomatis chanel siaran parabola di receiver matrix
    demikian pembahasan mengenai Cara memasukan chanel siaran program baru di receiver matrix parabola semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua jangan lupa kunjungi tips lainya di blog ini ya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.