Home » » ciri-ciri samsung android original

ciri-ciri samsung android original

maraknya pasaran samsung android saat ini sehingga membuat berbagai macam kalangan produsen berlomba-lomba untuk membuat ponsel yang mirip serupa sehingga membuat daya saing di pasaran meningkat, begitupun juga banyak barang-barang yang BM (black market) atau di kenal replika. sebenernya tidak salah sih sebuah produsen menciptakan suatu barang replika, tetapi yang salah adalah sebagai pengedar yang menjual barang replika ini karena pada sebagaian kasus yang terjadi penjual ponsel replika ini mengatas namakan kalau merek ponsel yang mereka jual adalah original bukan barang replika demi mencakup keuntungan yang besar.  sehingga bagi konsumen yang tidak mengerti akan ponsel yang original akan mudah begitu percaya kepada penjual tersebut. apalagi harga yang dijual tidak terlalu beda jauh dengan harga aslinya.

bagi seorang pemula, dikalangan android akan susah sekali untuk membedakan mana ponsel android yang original dan mana ponsel android yang replika, karena dilihat dari bentuk nama dan juga segi fisik tidak ada yang beda antara ponsel android yang original dan ponsel android yang replika.adapun mungkin 11/ sampai 12 jadi sangat sulit sekali untuk membedakannya. karena perbedaan antara samsung replika dan original terletak pada componen alat yang digunakan. tetapi anda tidak perlu bingung jika anda membaca tautan ini dengan baik maka anda tidak akan mudah di tipu oleh penjual tentang masalah ponsel samsung anda original /replika. ciri-ciri samsung android original  dapat dsimak pada tautan dibawah ini.

  • ponsel samsung yang original mempunyai ciri mempunyai segel SEIN yang berbentuk seperti matre, sebagai segel baut/matre, biasa terletak d batre dan pada body ponsel sedangkan yang replika biasanya seperti jarum jam atau angka segel baut/murnya, dan teruat dari kertas biasa, tapi dari berbagai info samsung produk baru separuh sudah tidak menggunakan segel sein jadi segel sein ini tidak bisa menjadi patokan utama jadikan sebagai faktor penguat dan penunjang untuk mengetahui ciri-ciri samsung android original.
  • kamerasamsung akan terlihat terang sekali sedangkan ponsel replika kualitasnya kabur hampir sama dengan kamera ponsel cina.
  • ponsel samsung android terlihat lebih kekar dan kuat dan kesing bodynya juga terlihat elegan dan tangguh sedangkan untuk replika terlihat seperti ringkih/mudah pecah dan tidak tangguh.
  • ketika layar dihidupkan gambarnyapun terlihat lebih jelas dan kinclong dari segi tulisannyapun jelas tidak seperti replika yang agak buram dan tulisannya agak sedikit buram.
  • pengoprasiannya lebih cepat dibanding ponsel yang berjenis replika.
  • terdapat kartu garansi resmi dari samasung dalam pembelian produknya. dan pastikan bisa di claim ke service senter samsung jika terjadi gangguang ponselnya.

jadi saya sarankan sebelum anda membeli ponsel android samsung anda telah membaca seputaran ponsel android yang original, belilah di psrodusen samsung atau anda bisa memeli di cabangnya produsen tersebut, jika di tempat anda belum ada cabang, tanya info toko yang menjual resmi dan sudah teruji kualitasnya, dan juga tanyakan pada penjual kalau barang anda replika atau tidak kepada pemilik toko, tentunya jika buka replika maka akan nampak ciri-ciri seperti diatas. terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.