Home » » pemutar Video yang memutar semua tipe file video di ponsel android

pemutar Video yang memutar semua tipe file video di ponsel android

pernahkan anda mendapatkan video yang tidak bisa di putar dalam ponsel android,,,? jika pernah apakah anda tidak bertanya kenapa sampai file fideo tersebut tidak bisa di putar di ponsel android..? tipe file video bermacam-macam jenis ada yang berjenis Mp4,3gp,MKV, MPGAV, wEBM, Bluwray, DVDRIP, dan lain sebagainya. sedangkan ponsel biasa di setting hanya membaca format video seperti Mp4 dan 3gp, jadi kalau file video bertipe lain jelas ponsel susah untuk membaca kecuali anda menggunakan tips khusus untuk membaca file tersebut, khusus untuk android.

ponsel android adalah gadget yang beregenerai canggih yang kinerja  mesinnya hampir menyerupai computer jadi anda tidak perlu repot lagi bahkan sebenernya file -file tipe video tersebut semua bisa di aca oleh ponsel android yang anda miliki. apalagi jika anda menggunakan ponsel android yang kelasanya menengah keatas, yang mempunyai kecepatan 1,5 GHZ menurut admin semua jenis file video bisa dibaca oleh ponsel android tersebut dengan bantuan aplikasi.




jadi jika anda ingin menonton film berkapasitas HD / bluray, copy dari DVD atau CD video tersebut bisa di tonton dari ponsel androidmu. tampa menggunakan PC/komputer, jika kita menggunakan fasilitas asli yang disediakan ponsel rata-rata hanya membaca file yang berbentuk 3gp/mp4.

untuk menikmati film video film HD berdurasi  panjang, seperti film-film dari internet anda perlu menambahkan aplikasi pemutar video di ponsel anda aplikasi tersebut bernama MX PLAYER, anda bisa mendonloadnya langsung dari playstore ataupun anda bisa mendonload file apk kemudian di instal melalui external card memory, anda tidak perlu cemas karena untuk menikmati fitur ini anda tidak di haruskan meroot android anda. 


mx player adalah salah satu aplikasi pemutar video seperti aplikasi video lain hanya perbedaannya adalah di lengkapi dengan berbagai macam jenis codec video sehingga mx player mampu membaca file beragam jenis video hampir 100 % jenis file video mampu di putar oleh aplikasi mx playe. anda juga tidak perlu kuatir masalah aplikasi ini karena aplikasi mx player ini tidak berbayar dan untuk mendapatkanya juga gratis download mx player secara gratis dari playstore, jadi, so tunggu apalagi langsung aja disedok apknya dan anda langsung bisa menyaksikan film-film terbaru pada semua jenis file yang anda dapat dari internet/DVD.

sekian dulu ulasan tentang pemutar Video yang memutar semua tipe file video di ponsel android semoga bisa bermanfaat bagi kita semua jangan lupa di share ya makasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.