Home » » cara menulis angka matematika pada lembaran kerja microsoft office word

cara menulis angka matematika pada lembaran kerja microsoft office word

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pernahkah anda berpikir bahwa kenapa orang bisa menulis huruf matematika yang terdapat akar pangkat bagi banding persen, dan banyak kode -kode matematik yang tidak ada kita dapatkan di simbol dan juga pada kibord komputer, terus bagaiman cara kita mengetik angka-angka tersebut.

tool seperti itu ternyata telah disediakan oleh pihak microsoft office, jadi kita tidak perlu ribet-ribet mencari software tambahan dari luar /plugin-plugin office word, bagaimana ya cara menggunakannya nanti kita akan bahas tetapi pada sebelumnya admin juga telah membahas dalam seputaran microsoft office word,  yang berjudul Cara Setting/mengatur tampilan Gambar pada microsoft office word jangan lupa dibaca ya? dan pada kesempatan kali ini admin juga membahas dalam seputaran topic microsofot office word yang berjudul cara menulis angka matematika pada lembarang kerja microsoft office word.

Tutorial cara menulis angka matematika pada lembarang kerja microsoft office word dapat di simak pada pembahasan di bawah ini:
  1. Hidupkan komputer dan buka program office word anda kemudian 
  2. gulir kemenu insert, dan pilih sub menu EQUITION
  3. akan muncul guliran kebawah dan pilih nwe Equition dan klik kemudian akan muncul tampilan di seperti gambar bawah ini : 


 Klik gambar untuk memper besar gambar, maka akan muncul tampilan diatas dan tulis lah semuah huruf matematik sudah tertera di atas mau yang model bagaimanapun ada, tinggal anda pilih dan klik ok, maka akan muncul suatu kotan contoh dengan akar seperti diatas tinggala anda memasukan angka-angka berapa yang di inginkan.

terimakasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.