Home » » cara memperbaiki siaran MNCTV, GLOBAL TV, RCTI Gelap /hilang setiap malam

cara memperbaiki siaran MNCTV, GLOBAL TV, RCTI Gelap /hilang setiap malam

oke sobat pengunjung setia pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips dengan judul cara memperbaiki siaran MNCTV, GLOBAL TV,RCTI Gelap /hilang setiap malam,mungkin tips ini agak terlambat dengan blog-blog lainya, tapi gak papalah admin akan mengulas demi para pengunjung sekalian.

bagi anda pengguna parabola MPEG 4, atau MPEG 2 dan juga bagi anda pengguna nin media untuk siaran parabola MNCTV, RCTI, dan Global TV kalau malam sekarang hilang /gelap dan kalau siang kembali lagi seperti biasa kenapa demikian, hal ini terjadi karena pihak Perusahaan MNCTV group sengaja membatasi hak siarnya, jadi tidak ada yang salah dengan parabola dan receiver anda.


dari berbagai info yang admin dapat mereka pihak perusahaan sengaja menjual paket putus jadi untuk menyaksikan tanpa gangguan anda bisa membeli langsung paket dari mnctv group. pihak perusahaan juga  sengaja menjual haksiarnya, ke transvision, jadi jika anda ingin menyaksikan siaran ini tentunya anda tidak bisa lagi menyaksikan secara gratis lagi harus berbayar, atau membeli receiver yang direkomendasikan dari mereka. 

jadi jangan  mimpi ya guys untuk bisa ngelock siaran mnc group ini karena mereka menggunakan acakan maut hanya bisa dibuka dengan receiver  berkualitas tinggi. olehnya itu, untuk receiver biasa tidak akan bisa membuka acakan ini guys. atau juga anda bisa menggunaka receiver pengeluaran/bekerja sama dengan Garmedia.

pada bulan mei Garmedia merilis paket baru yaitu paket gold, disini maksutnya gold adalah gardiner optimo dan LG sat ini bisa menikmati siaran MNC group secara gratis namun dengan satu syarat yaitu mengaktifkan paket apapun bebas, jadi sekali beli paket tersebut otomatis akan mengaktifkan canel MNC group tanpa batas/selamanya.

Baca Juga : Rekomendasi Receiver MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak Selamanya

Garnedia merupakan mitra dari K-Vision  ada 3 merek Decoder Garmedia tetapi menu tampilan softwarenya pun cocok satu sama lain decorder gard media atau disebut decoder gold adalah,
  1. Gardiner G-88 HD Otiimo
  2. Otpus OP 66 HD
  3. LG Sat 101 stars
beberapa solusi bagi kalian yang ingin menonton MNC group dari jam 18,00 sampai jam 23,00 adalah dengan cara sebagai berikut :

  1. bisa beli receiver LG Sat 101 stars/ merek decoder dari Garmedia lainya  dan aktifkan paket 1 kali paket apapun bebas maka anda akan otomastis MNCTV, Global TV dan RCTI tidak diacak dan anda dapat menyaksikan MNCTV seumur hidup



  2. anda bisa langsung kesumbernya MNC Vision, dan membeli paket sambung dari MNC Vision maka chanel MNC Group akan terbuka.
    .
  3. anda bisa langsung kesumbernya Transvision, dan membeli paket sambung dari Transvision maka chanel MNC Group akan terbuka. oke guys jadi tinggal terserah kalian mau pilih yang mana yang menurut anda mudah dan gampang.
Baca juga : Cara pasang LNB Parabola C Band, Ku Band, S Band yang baik dan benar

demikian sedekedar Info dan Ulasan mengenai anda bisa langsung kesumbernya MNC Vision, dan membeli paket sambung dari MNC Vision maka chanel MNC Group akan terbuka. semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian

1 komentar:

  1. Gak bisa nonton siaran mncgroup juga gak masalah acaranya juga gak mutu ini mending semua stasiun tv ikut di premiumkam/berbayar aja jadi gak usah ada siaran tv di parabola/reciver biasa karna juga program tv di indonesia banyak yak tidak mendidik

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.