Home » » Rekomendasi Receiver MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak Selamanya

Rekomendasi Receiver MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak Selamanya

Hello. selamat datang pengunjung blog computer Informatika, MNC group telah menutup jalur siaranya secara permanen jadi jika kita tidak mengunakan receiver yang direkomendasikan oleh mnc group, maka kita tidak bisa menonton siaran tersebut pada kesempata kali ini admin akan mngulas artikel yang berjudul Rekomendasi Cara MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak Selamanya. pada kesempatan sebelumnya admin juga telah mebahas seputaran artikel yang berkaitan dengan mnc group dengan judul "cara memperbaiki siaran MNCTV, GLOBAL TV, RCTI Gelap /hilang setiap malam" jangan lupa dibaca ya?

MNCTV group merupakan siaran televisi yang banyak menyiarkan  filem-filem favorit, yang berciri khas indonesia. baik dari serial legenda, komedi dan juga sinetron. salah satu yang menjadi popular dalam siaran mnctv adalah serial anak-anak yaitu UPIN - IPIN. karena lucunya dan comelnya serial upin-ipin sehingga banyak sekali penggemar siaran ini baik dari kalangan anak-anak, remaja dan dewasa.

namun pada akhir-akhir waktu ini  siaran MNCTV group sering diacak ketika pukul 05;00 hingga Pukul 23;00. dan seiring berjalanya waktu mnc group malah diacak 24 jam. setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata, pihak dari pengembang MNCTV telah mebatasi siaran tersebut. dikarenakan mnctv dimasukkan kategori siaran premium. dan kita harus mengaktifkan paket untuk bisa menikmati siaran dari mnctv group tersebut.

selain itu juga MNCTV bekerja sama dengan pihak-pihak pengembang tertentu seperti para pihak pengembang decoder/receiver. agar para pelaggan menggunakan receiver tersebut untuk menikmati siaran mnctv group. jadi jika kita ingin menonton MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak, kita harus membeli decoder yang telah berlangganan untuk MNCTV.

untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas decoder yang di Rekomendasi Receiver  MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak Selamanya. agar para pelanggan yang berminat untuk menonton mnctv group bisa menjadi referensi dalam memilih receiver.

K VISION C 2000 Bromo
 
Meski receiver tidak diisi voucher atau mendaftar paket siaran, receiver tetap bisa digunakan untuk menerima siaran FTA(Gratis) di Satelit PALAPA D dan Telkom.

Kisaran Harga Rp. 370.000 - 450.000

Spesifikasi :
- K Vision menggunakan teknologi satelit Palapa-D Extended
- Mempunyai fitur yang sudah lengkap dan nyaman
- Penerimaan menggunakan antena dengan ukuran minimal 1,6 m
- Menggunakan Parabola minimal ukuran 1,6 meter / 1,8 meter
- Satelit : Palapa D
- Transponder : 5EV
- Uplink Frequency : 6625 Mhz (Horizontal)
- Frekuensi : 3600 Mhz (Vertical)
- Symbol rate : 31 Msymb/s
- Roll of : 15 %
- FEC :
- Modulation : 8PSK
- Bandwidth : 36 Mhz

Kelengkapan dalam dus:
1 unit Receiver Kvision
1 unit remote
1 unit kabel rca
1 unit baterai
1 manual book

Baca Juga : Rekomendasi Receiver terbaik untuk signal & Siaran Ninmedia "Awas salah Pilih receiver"


Decoder MNC Vision


Tidak dijual bebas dipasaran indonesia, bisa dibeli melalui toko online atau toko-toko yang sudah bekerja sama dengan mnc vision untuk mengelok decoder MNC vision kita harus mengarahkan para bola ke satelite SES 7. Decoder MNC Vision TV Gratis TV Nasional Selamanya Kisaran harga berfariatif dari Rp. 1.099.000 -  5.600.000. tergantung dari jenis paket yang di siarkan.

Receiver Transvision Samsung HD 


Meggunakan Satelit Measat 3 KU BAND

Kisaran Harga Rp. 600.000
Nikmati tambahan 55 channel favorit dari Film Box Office Hollywood, Olahraga pilihan, hiburan serial ternama , drama Korea dan tayangan anak favorit yang mendidik.
Kelengkapan:
Dekoder HD Samsung
Adaptor
Remote
Kabel RCA
Free Channel Premium selama 6 bulan!Free siaran lokal selama 3 Tahun

LG Sat 101 stars
 


bisa beli receiver LG Sat 101 stars/ merek decoder dari Garmedia lainya  dan aktifkan paket 1 kali paket apapun bebas maka anda akan otomastis MNCTV, Global TV dan RCTI tidak diacak dan anda dapat menyaksikan MNCTV seumur hidup
Kisaran Harga Rp. 300.000 - 350.000
receiver LGsat STARS HD/Gardiner OTTIMO sudah ada port USB dan port HDMI support HDTV/SDTV/MPEG2/MPEG4/H.264
ada gratisan Chanelnya juga seperti:
-My Kids
-My Family
-My Cinema
-My Cinema Asia
-Zee Bioskop
-Zing
-Nickelodeon
-Nick Jr
-Beinsports 3
bisa di isi voucher Paket Sport 29rb/7hari dg chanel sbb :
Beinsports 1 2 3,Foxsports 1 2 3,Total Sports Blast 1 2 3 (Liga Champions+Europa)
LGsat Stars/Gardiner OTTIMO spec dan kualitas sama,kirim menyesuaikan stock

Baca Juga : Jenis jenis Parabola dan penjelasanya keunggulan dan kelemahannya


sumber rujukan https://www.tokopedia.com/search?st=product&q=lg%20sat%20101

Demikian Ulasan Atikel mengenai Rekomendasi Receiver  MNCTV, RCTI,Global TV, Bebas Acak Selamanya. semoga bisa membantu para pengunjung semua dalam memilih receiver untuk mnc group.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.