Home » » Rekomendasi Receiver terbaik untuk signal & Siaran Ninmedia "Awas salah Pilih receiver"

Rekomendasi Receiver terbaik untuk signal & Siaran Ninmedia "Awas salah Pilih receiver"

Ninmedia adalah sebuah satelite yang ikut menyiarkan siaran program televisi dengan berbasis Ku. Band. untuk itu pada Kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk membahas seputaran artikel yang berjudul Rekomendasi Receiver terbaik untuk signal & Siaran Ninmedia "Awas salah Pilih receiver". pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran trik parabola yang berjudul "Jenis jenis Parabola dan penjelasanya keunggulan dan kelemahannya" jangan lupa untuk dibaca ya!

ninmedia merupakan salah satu siaran vavorit untuk para pelanggan pengguna kuband. dikarenakan signalnya yang mudah dilock untuk wilayah indonesia, dan jarang terjadi gangguan pada siaran ini. sehingga menyebabkan satelite nimedia ini menjadi sangat digemari dan booming di indonesia. terelbih khususnya bagi para pengguna parabola Mini dengan metode LNB Kuband.

pada umunya siaran Ninmedia bisa menggunakan semua jenis Receiver MPEG 4. atau receiver yang telah suport audio AAC.  akan tetapi, jia menggunakan eceiver /decoder yang bukan direkomendasikan dari nimedia biasanya sering terjadi masalah dan siaran yang ditampilkan tidak maksimal. oleh karena itu untuk pengguna siaran ninmedia sangat disarankan untuk menggunakan receiver / decoder yang di recomendasikan oleh NInmedia.

jika tidak menggunakan receiver /decoder yang disarankan oleh Ninmedia biasanya gangguan-gangguan yang sering terjadi di siaran ninmedia adalah, kualitas signal kurang baik, gambar dari beberapa siaran banya yang macet, kalau tidak, suara dari siaran tersebut macet, terkadang juga gangguan yang terjadi antara siaran gambar dan suara tidak sincron. atau saling berkejaran terkadang  gambar duluan suaranya terlambat. atau sebaliknya.

Ciri-ciri Receiver yang direkomendasikan oleh ninmedia

dan jika anda menggunakan receiver yang direkomendasikan oleh ninmedia, anda akan menikmati siaran-siaran unggulannya. dari pada ninmedia untuk ciri-ciri receiver yang telah direkomendasikan oleh pihak ninmedia salah satunya adalah memeilkiki logo stiker barcode, yang menempel diatasnya. seperti pada contoh dibawah ini :



Untuk Stiker tersebut, jangan dilepas dari box decoder, karena sangat penting, jika anda akan melakukan pairing box. dam jika anda ingin mengaktifkan paket-paket chanel unggulan-unggulan dengan gratis. oke sobat sekarang kita pada titik fokus pembahasan Rekomendasi Receiver terbaik untuk signal & Siaran Ninmedia dapat disimak pada postingan dibawah ini :

Gardiner G8 HD Oracle 

 

Spesifikasi Gardiner G8 HD Oracle
Suport HD (1080)
suport Biskey
Suport HDTV/MPG 2/SDTV/MPEG 4/H.264
Imput Frequensi Range 951 Hz - 2150 Mhz
Upgrade OTA & Slect Subtitel
Auto Search Fungtions
Kapasitas 2000 Transporder dan 4000 Chanel
Suport Disec USALS
Ada Port HDMI
Adan Slot Usb 2.0 untuk rekam siaran dan upgrade Software
Suport Cband dan kuband
Suport Media Player
Rp.

Optus OP - 88 /HD Oracle



Spesifikasi Optus oracle

Fully compliant with the DVSB-S2 digital TVreception standarts
Support HDTV/SDTV/MPEG2/MPEG4/H.264
Support480i/480p/576i/576p/720i/720p/1080i/1080p
Convenient auto search function
Intelligent graphical user interface design
Capacity for storing up to 2.000 transponders and 4.000 Channels
Support DVB-S/S2 digital TV signal modulated in QPSK/8PSK/16APSK
Input frequency range 950MHz-2150MHz
Support DiSEqc 1.o, 1.2, 1.3 and USALS Support
Reception for SCPC/MCPC.C/Ku-Band Reception
Fast channel selection Electric Program Guide(EPG)
Teletext and Subtitle Support
HDMI version 1.3
Parental Lock
16.9 Widescreen, 4:3 Letterbox, 4:3 Pan Scan
Support USB 2.0, Mp3, Jpeg Photo playback

LG-SAT LG 101 Oracle



Tanaka Orion Sky HD



SKY LBS



Diamond Work AK-369



Venus Yaris



Intra INT-Jupiter HD


Demikian Ulasan Artikel mengenai Rekomendasi Receiver terbaik untuk signal & Siaran Ninmedia gimana menurut sobat sekalian, silahkan koment dan berbagi informasi. dan jagan lupa untuk membaca tips-tips menarik lainya tentang parabola dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.