Home » » cara mengembangkan bisnis menjadi besar dalam waktu yang singkat

cara mengembangkan bisnis menjadi besar dalam waktu yang singkat

pengembangan bisnis memang memerlukan berbagai macam metode. siapa sih yang tidak mau usaha bisnisnya berkembang pesat, dan menjadi pembisinis yang sukses?. untuk menjadi pembisnis yang sukses tidaklah semudah kita membalikan sebuah telapak tangan, di perlukan kerja keras. dan juga insting yang bagus.

untuk itu pada kesemaptan kali ini admin computer informatika mengulas seputaran artikel yang berjudul  cara mengembangkan bisnis menjadi besar dalam waktu yang singkat. mudah-mudahan ulasan kali ini bisa membantu para pengunjung sekalian untuk bisa mengembangkan usaha yang dimilikinya.

dalam berbisnis memang di perlukan kelincahan dan ketangkasan dalam kita melihat kondisi lingkungan sekitar kita karena menyangkut pada proses pemasaran, contoh jika kita berada didaerah pigkungan pertanian terus kita usaha dalam bentuk gadget /elektronika saya rasa kurang begitu cocok dan proses dalam pengembangan akan sedikit lebih sulit ketimbang kita mengembangkan bisnis kita dalam prospek pertanian. maka peluang pengembangan usaha kita akan lebih cepat. itulah salah satu contoh kita harus jeli dan pintar dalam menetapkan sebuah usaha dan membuat usaha ita semakin maju. untuk itu mari kita bahas-metode-metode teknik dalam berbisnis agar usaha kita bisa maju dan erkembang lebih pesat.



baca juga : hal penting yang harus di pertimbangkan mengikuti Bisnis MLM (multi level marketing)
  • perencanaan membangun sebuah usaha
dalam menetabkan sebuah usaha kita harus jeli dan pintar  karena kejelian dan kepintaran kita yang akan membawa kita dalam kesuksesan. saya beri contoh dalam merencanakan usaha misalnya rumah kita dekat dengan sekolah atau perkantoran anda bisa membuka usaha tentang yang berhubungan dengan sekolahan atau perkantoran contoh usaha menjual alat tulis pecetakan dan photocopy saya rasa akan lebih-menjanjikan dan cepat perkembangannya dari pada kita menjual alat alat nelayan.
  • mengatur manajemen keuangan
setelah kita sudah menetapkanjenis usaha, kita harus bisa mengatur manajemen keuangan dan ini merupakan point pokok dalam berusaha. contoh logikanya sehari kita mendapatkan penghasilan laba 100.000 sebisa mungkin kita sehari jangan menghabiskan uang lebih dari 100.000 kalau bisa kita bagi laba menjadi 3/4 persen. satu buat kebutuhan hidup, satu lagi untuk tabungan, dan satunya lagi untuk menambah modal dalam berusaha dengan metode seperti ini maka usaha akan semakin berkembang.
  • meningkatkan pemasaran barang.
salah satu kunci usaha adalah pemasaran, jika kita membuat pemasaran kita semakin luas maka semakin besar pula peluang usaha kita menjadi besar, jadi saya kasih contoh cara meningkatkan teknik pemasaran, seandenya  kita hanya berjualan membuka usaha dari toko yang ada dirumah kita maka kita bisa menambah memasarkan barang kita kepasar-pasar tradisional (market) dan juga bisa membuka cabang lebih dari satu di tempat yang berbeda. bisa juga memasarkan barang kita ke berbagai pelosok kota dan lain-lain. hal ini akan menjaikan usaha kita lebih berkembang dengan pesat.

baca juga : Tips belanja Online di internet agar bebas penipuan
  • menggunakan kemajuan technology untuk memasarkan barang.
sekarang jaman tecnology jadi sangat baik di gunakan untuk meningkatkan pemasaran. jadi kita juga harus belajar tentang technology, jangan malah meninggalkannya. contoh logiknya kita bisa menggunakan media sosial seperti facebook bbm dan lainya untuk promosi barang kita di pengguna lain jadi kita tidak perlu repot-repot berjalan keliling kekanan dan kekiri hanya duduk dirumah dan update setatus maka pengunjung yang mint barang kita pasti akan mendatangi ke tempat kita untuk mencari seuah barang.

dan juga kita bisa memanfaatkan situs toko onlin besar yang lagi banyak dan popular saat ini, kita juga bisa berjualan di toko tersebut seperti TOKOPEDIA, bukalapak, shope dan lain sebagainya. jadi pemasaran kita akan lebih luas bisa keseluruh negeri karena pengunjungnya juga berasal dari seluruh negeri.
  • membuka sistem perdagangan grosir
saya kira perdagangan ini sangat saya anjurkan juga untuk cepat mengembangkan sebuah usaha yang kita miliki, karena dengan berdagang sistem grosir biarpun laba yang kita dapatkan perbarang kecil tetapi konsumen akan mengambil jumlah barang yang banyak sehingga barang kita menjadi cepat pemasarannya di pasaran, dan sebagaian para usahawan cepat maju usahanya dengan metode seperti ini.

baca juga : faktor-faktor yang menyebabkan kehancuran dalam berbisnis

saya kira cukup untuk ulasan tentang cara mengembangkan bisnis menjadi besar dalam waktu yang singkat semoga bermanfaat bagi kita semua dan menambah pengetahuan untuk kita semua, jangan lupa kunjungi tips-tips lainnya dar blog yang sederhana ini terimaksih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.