Home » » Gila push Solo player Mobile legends secepat kilat naik mythic pakai cara ini

Gila push Solo player Mobile legends secepat kilat naik mythic pakai cara ini

well come back blog my frends
selamat malam guys pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali seputaran game yaitu seputaran game yang bernama mobile legends guys dengan judul Gila push Solo player Mobile legend secepat kilat naik mythic Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developerGame ini dapat dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia sejak tahun 2016. 

Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Permainan dimulai dengan setiap pemain memilih 1 hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain. Hero yang tersedia adalah hero yang telah dibeli dan hero yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua hero dapat langsung dimainkan. Lama permainan berkisar sekitar 8 - 30 menit tergantung kesulitan tingkat lawan



ngerank sering kalah adalah sesuatu yang sangat membosankan dan menjengkelkan tentunya guys, apalagi kalau kita bermain solo rank dimoba guys tidak menutup kemungkinan kalau kita akan sering mendapat tim2 noob guys, karena permainan solo player adalah permainan yang menantang menurut saya guys, walaupun kita pro dalam bermain moba jika kita mendapat team yang noob maka permainan kita akan rusak yang seakan ingin kita membanting hp yang kita gunakan ya guys...!

berbeda lagi jika kita main ngetim bersama teman atau squad ya guys, karena jika kita bermain ngetim dan bersama squad pastinya permainan akan tersusun secara tersetruktur baik dari segi strategi dan skill yang pada akhirnya kita bisa mempunyai harapan kemenangan yang lebih besar.

tapi tidak semua pemain moba mereka selalu mempunyai team ya guys, pemain yang tidak mempunyai team biasa disebut sebagai pemain solo player mobil legends, dan inilah pemain yang bener-bener menjdi pemain mental petarung karenda dia harus berpikir bagai mana saya harus memenangkan pertandingan, baik didampingi teman yang pro atau teman yang noob.

dan juga guys jika kamu bermain solo player jangan patah semangat ya guys, karena moonton tidak sekejam ibu tiri kaya disinetron film gusy, montoon juga tidak akan menemukan lawan bertanding yang  kompak  atau ngetim satu squad jika anda bermain solo player monton juga akan mencarikan lawan main yang solo player guys agar permainan terasa imbang, yah?? mungkin kita terkadang kita bertemu dengan pemain yang bermain team atau squad tapi perbandingan 1 : 100 kali pertandingan guys.

ok, langsung aja yu guys bagaiman sih caranya agar kita push Solo player Mobile legends secepat kilat naik mythic  simak dan bisa diaplikasikan ya guys pembahasan dibawah ini.
  1. Jangan Bacotin Team atau temen

    jika kita sedang bermain dan mendapatkan teman kita yang noob, jangan sekali kali kita bacotin guys didalam bermain, jika dia bacotin kita maka sabarlah, karena kenapa guys jika kita bacotin temen kita yang noob, dan dia afk, maka akan menjadi kerugian yang sangat besar dalam proses bermain, karena pada prinsipnya moba adalah bermain team, jadi jika 1 temen kita aja afk, maka untuk menyelesaikan permainan dengan nilai kemenangan harapan sangat tipis hanya 10 % sedangkan harapan lawan kita 90 % menang, karena lawan bertanding tidak seimbang 4 vs 5 jika afk 1.
    .
  2. Berkordinasi dalam memilih (Pick) hero


    maksutnya apa guys, kita jangan egois dalam memilih hero, jadi misalkan kita jago hero maksman, kemudian ada temen bertanding kita menggunakan maksman maka kita mengalah saja gusy jika temen kita gak bisa dibilangin dari pada komposisi hero tidak lengkap, karena didalam moba itu sangat dibutuhka komposisi hero petarung yang lengkap (Hero : Tank, Maksman, Fighter, mage,Suport) Posisikan diri kita sebagai pelengkap hero para solo player
    .
  3. Usahakan menggunakan hero Pembunuh ( Hero Tukang Kill)


    karena didalam permainan moba itu memang sangat membutuhkan kekompakan, tetapi jika kita sebagai user solo player kekompakan itu terkadang sangat sulit, karena banyak disana pemain ada juga yang punya paham sendiri. untuk itu jika kita mahir dalam menggunakan hero pembunuh di early game, kita bisa mampu menekan hero lawan sementara berkembangnya waktu temen kita akan terpenuhi semua item buildnya dan menjadikan team kita unggul gold dan item dari team lawan dengan begitu harapan team kita untuk memenagkan pertandingn semakin besar.
    .
  4. Waktu Dalam memutuskan permainan


    selain 3 trik diatas kita juga harus memahami sistem kerja rotasi monton serta waktu, misalkan gini jika hari minggu dan malam minggu tukan hari libur banyak pemain solo player yang noob ataupun proo bermain jadi kita harus pintar2 memilih time waktu bermain, agar kita walaupun solo player tetapi harapan besar untuk mendapatkan temen solo player pro semakin besar.

  5. Bermain peduli teman jangan peduli buft

    gimana sobat maksutnya bermain peduli teman jangan peduli buft, jadi gini sobat dalam kita bermain moba, kebanyakan yang dipentingan buft, dan klomang. sehingga jika ada temen kita yang di gengking, maka kita asik tu lagi ngebuft, atau bersihin crip minion, akhirnya kita dibacotin buta maps wwkwkwk, sehebat apapun kita dalam bermain moba jika kita di gengking /melawan hero musuh 1:3 maka kitapun akan mempos. untuk itu sistem main seperti ini sangat sekali direkomendasikan,jadi intinya kita bisa kompak dalam early game, dan membuat musuh kesusahan untuk gengking team kita,

    lalu gimana dengan buftnya gak sah kuatir sobat jika kita telah selesai membantu temen yang terkena gangking barulah kita meluncur kedalam buft. karena jika kita tidak membantu temen ketika dapat gangking dan temen kita mempos, maka musuh akan semakin kuat karena bertambahnya gold dan item musuh kita akan cepat semakin jadi. jadi intinya permainan saling suport sesama team sangat direkomendasikan buat permainan mobile legends, ibaratnya walaupun kita berada diujung line ketika ada temen kita war, maka kita harus mensuportnya. selam turent kita amand dari krip minion.
    .
  6. Mengajak Teman Yg Pro/GG hasil Victory

    jadi gini sobat, ketika kita bermain sollo player dalam permainan moba, maka kita akan bertemu dengan pemain solo yang mempunyai skill berbeda beda, ada yang noob dan ada yang pro, yah kalau moonton ada baik hati pasti akan menemukan teman-teman yang pro begitupun sebaliknya ketika moonton sedang ngambek, wkwkwk jadi, ketika kita bermain solo player dan mendapatkan temen yang pro/GG, maka untuk permainan selanjutnya usahakan undang temen tersebut ikut juga push rank dengan kita. jadi harapan untuk memenangkan sebuah pertandingan semakin terbuka lebar.
  7. Restart game ketika winstreak / Lost Treeak

    jika kita telah winstreeak dalam permainan moba,maka saran aya dilakukan restart gamenya dan kemudian baru melakukan rank kembali. ya emang terkadang moonton baik hati kita ditemukan dengan publick yang ggwp, tapi kalau montoon ngambek juga kita ditemukan denga publick yang noob wp.

  8. memanfaatkan titik perlindungan turun dan naiknya bintang
    coba manfatkan titik event penurunan bintang. event ini biasanya berada di rank warior - legend, jadi di rank mythic tidak ada event ini, berdasarkan pengalaman admin evend ini mempunyai trik lho, ketika evend ini berada di 85 - 90 %, maka pada waktu terebut kita sering mendapatkan temen yang pro/gg, dan lawan kita noob jika pemain solo ranked, dan jika kita berada pada pada 0-60 % maka biasanya kita mendapat temen main yang noob. dan musuh kita pro, semoga evend ini juga berlaku pada moba sobat semua.
  9. Push Rank dengan sabar
    cara ini juga sangat direcomendasikan sobat jika kita sebagai pemain solo player dalam mobile legends. kita harus sabar ketika kita winstreak dan loststreak. kenapa kita harus sabar jika kita mengalami loststreak,  karena mungkin moonton pada waktu itu sedang ngambek sama kita sehingga kita sering dipertemukan teman publick yang noob dan musuh yang pro, jangan dipaksakan jika kita loststreak 3-5 kali dalam pertandingan rank, behentilah atau main clasiclah dulu 2-3 kali baru main rank kembali.

    begitupun ketika kita winstreak 5 kali maka alangkah baiknya jangan langsung kita lanjut push rank karena biasa moonton akan memilihkan musuh yang pro dengan skill rata-diatas kita. langkah  minimal anda restart game anda atau yang lebih baik anda main clasic 2 /3 kali itu trik yang banayak dilakukan oleh pemain pro player, solo player sehingga jika kita kalah kita tidak turun bintang terlalu banyak.
  10. Jangan sering AFK dan mendapat report dari team
    kenapa saya katakan jangan menjadi pemain yang sering AFK, karena jika kita menjadi pemain yang sering AFK/atau sering ngetrolin publik maka efek yang dihasilkan kita akan di report oleh team dan berkurangnya kreditscore buan itu saja sobat dimata moonton kita juga menjadi pemain yang punyai tingkatan kurang baik, skiil gak baik, jadi ketika kita push rank akan digolongkan dengan publik-publik yang noob, yang mempunyai skill tidak baik, dan sering AFK.
gimana sobat semoga dari kesebelas treak dan tips diatas bisa membantu dan mendonkrak kualitas bintank rank anda sampai ke mythic, terimaksih telah berkunjung diblog yang sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.