Home » » Transponder Frequensi simbol rate SCTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Transponder Frequensi simbol rate SCTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Assalamualikum warahmatullahi wabarokatu.
jumpa lagi ya sobat blog computer informatika. dikesempatan kali ini admin akan membahas seputaran transponder parabola. yaitu Transponder Frequensi simbol rate SCTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]. dikesempatan sebelumnya mimin juga telah membahas dengan artikel yang sama yaitu Transponder Frequensi simbol rate TRANSTV terbaru [polaritas audio dan video Pid]

jadi di blog ini mimin akan berusaha untuk selalu mengupdate transponder siaran parabola jika ada pembaharuan atau perubahan transponder siaran parabola dari pusat, jadi buat sobat blogger yang butuh informasi tentang transponder bisa selalu mengikuti perkembangan transponder terbaru dari blog yang sederhana ini.

SCTV (singkatan dari Surya Citra Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua di Indonesia setelah RCTI. SCTV lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya yang berpusat di Jl. Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur. Meski tanggal itu ditetapkan sebagai tanggal lahir SCTV, tetapi baru tanggal 1 Januari 1993, SCTV mendapatkan izin sebagai stasiun televisi nasional di Jakarta. Kantor operasional SCTV pun secara bertahap dipindahkan dari Surabaya ke Jakarta, tetapi studio SCTV tetap berada di Surabaya. Awalnya, mayoritas saham SCTV dimiliki oleh Bimantara Citra melalui anak usahanya, Sindo Citra Media (kini menjadi Surya Citra Media, dengan melakukan merger bersama PT Cipta Aneka Selaras).


Meski berkali-kali berpindah kantor, SCTV tetap mengudara setiap hari. Pada tahun 1995 misalnya, SCTV berpindah kantor ke Wisma AKR, Jakarta Barat yang letaknya berdekatan dengan kantor RCTI. Lalu pada akhir tahun 1998, SCTV berpindah kantor lagi ke Wisma Indovision. Menginjak usia ke-11, pada tahun 2001, SCTV kemudian memusatkan kegiatan operasionalnya di Gedung Graha SCTV (sekarang Gedung Graha Mitra milik Indika Group), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dan pada tahun 2007, kegiatan operasional SCTV berpusat di Senayan City. Namun, stasiun pemancar dan studio Penta tetap dipusatkan di Kebon Jeruk.  sumber https://id.wikipedia.org/wiki/SCTV

SCTV sendiri banyak sekali menyiaran filem filem unggulan baik yang berjendre sinetron, komedi, berita, dan infotaiment. jenis jenis siaran yang disiarkan oleh pihak sctv diantaranya seperti :
  • Liputan 6 malam
  • FTV Prime time
  • FTV Utama
  • Buser
  • Sinema Dini Hari
  • Emak izah Pengen ke mekah
  • Kata Ustad solmed
  • Liputan 6 pagi
  • Hot Shot
  • Mr. Bean
  • Heart series 2
  • FTV Pagi
  • Liputan 6 Siang.
oke sobat blogger ulasan diatas merupakan salah satu keterangan program siaran SCTV, untuk itu langsung saja kita akan bahas  Transponder Frequensi simbol rate SCTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ] sebagai berikut :


Data
Keterangan
Nama Siaran
SCTV
Satelite / DiseqC
Telkom /LNB2
Tipe MPEG video
MPEG 2
Trans Frequensi
4007
Simbol Rate
9000
Polaritas
H
Video PID
0036
Audio Pid
0032
Pcr PID
0036
22 K
Hidup

demikian artikel singkat kali ini tentang Transponder Frequensi simbol rate SCTV terbaru [polaritas audio dan video Pid]. semoga bermanfaat semua bagi para pengunjung semua dan jangan lupa untuk kunjungi updetan updetan artikel menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.