Home » » Antivirus yang paling baik melindungi komputer/notebook.

Antivirus yang paling baik melindungi komputer/notebook.

seiring berkembang pesatnya komputer semakin berkembang juga yang namanya virus komputer, virus komputer yang terkenal sebagai perusak data, dan program-program komputer sehingga sangat mengganggu sekali dalam mengoprasikan komputer. disamping itu juga antivirus juga berkembang untuk mencegah terjadinya kerusakan yang disebabkan oleh virus komputer.

pengertian antivirus : kata anti berarti proteksi atau perlindungan. jadi antivirus adalah perlindungan dari virus yang berarti ada penykit juga pasti ada obatnya, maksudnya antivirus adalah sebuah  obat atau perlindungan terhadap komputer agar terhindar dari virus yang dapat menyebabkan komputer  bisa terserang virus.

Fungsi antivirus di komputer sangatlah besar dikarenakan jika komputer kita tidak ada sistem pertahanannya maka otomatis komputer kita akan mudah sekali terserang virus, fungsi disini adalah sebagai proteksi atau perlindungan dari yang namanya virus tentunya harus sering diupdate ya antivirus nya soalnya virus itu selalu muncul yang terbaru begitu juga antivirus juga ada yang terbaru juga. Selain mencaegah yang namanya virus, anti virus yang sekarang ini suda dilengkapi dengan web scanner maksudnya jika ada website di internet yang memang merugikan maka akan ada peringatan atau bisa dikatakan website itu berbahaya untuk anda soalnya biasanya mengandung malware,

setiap antivirus pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing untuk itu pada kali ini admin akan share artikel yang berjudul Antivirus yang paling baik melindungi komputer/notebook. karena selama menggunakan antivirus ini komputer selalu aman dan terkendali. admin computer informatika pada postingan sebelumnya juga share tentang Cara Ampuh Melindungi data dalam komputer agar tidak dirusak oleh Virus jahat oke langsung aja kita bahas inti postingan kali ini :

1. Avira : kenapa saya sarankan Avira karena avira sangat baik untuk dijadikan proteck pelindung komputer dalam proses scener Avira sangatlah teliti dan Avira juga sebuah antivirus yang kejam, tampa ampun jika ada data anda sedikitpun yang terinfeksi virus maka anda langsung diberi tahu dan juga tidak akan berhenti memberi tahu jika virus tersebut masih ada dalam PC anda. untuk itu dalam proses instalasi avira Komputer/noteebook anda benar-benar dalam keadaan bersih dari virus. karena jika tidak Avira akan menghapus data2 anda yang terinfeksi oleh virus. Avira sangat baik sekali untuk melindungi komputer anda apalagi oleh virus dari luar negeri. tapi juga masih mempunyai kelemahan avira tidak bisa mengembalikan data-data yang telah disembunyikan oleh virus. dan inilah fungsi smadav yang bisa mengembalikan data yang terhiden oleh virus dan memprotek virus dalam negeri.
2. Smadav : smadav sangatlah baik dalam memproteksi flashdisk, mengembalikan data yang terhiden oleh virus dan juga memprotek virus dalam negeri. tapi smdav tidak bisa menjadi pelindung utama komputer, untuk itu smadav di perlukan kolaburasi dengan avira. dan tidak usah takut kedua antivirus ini tidak saling berprokontra, mereka berjalan seimbang dan selaras dalam tujuan yang sama melindungi virus dari luar maupun dalm negeri. sehingga komputer anda memiliki benteng antivirus yang sangat kuat yang hapir tidak mungkin  ditembus oleh virus dari luar komputer.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.