Home » » 10 pintas kode keyboard setiap orang harus tahu

10 pintas kode keyboard setiap orang harus tahu

Menggunakan shortcut keyboard dapat sangat meningkatkan kinerja Anda, mengurangi regangan berulang, dan membantu Anda tetap fokus. Misalnya, menyoroti teks dengan keyboard dan menekan Ctrl + C jauh lebih cepat daripada menngunakan menu. Berikut adalah top 10 cara pintas keyboard kami menyarankan semua orang menghafal dan menggunakan.

Ctrl + C atau Ctrl + Insert
Kedua Ctrl + C dan Ctrl + Insert akan menyalin teks yang disorot atau item yang dipilih.


Ctrl + V atau Shift + Insert
Kedua Ctrl + V dan Shift + Insert akan menyisipkan teks atau obyek yang ada di clipboard.
Ctrl + Z dan Ctrl + Y

Urungkan perubahan. Misalnya, jika Anda memotong teks, menekan tombol ini akan membatalkannya. Hal ini juga sering dapat ditekan beberapa kali untuk membatalkan beberapa perubahan. Menekan Ctrl + Y akan mengulang undo.

 
Ctrl + F
Menekan Ctrl + F membuka Find dalam program apapun. Ini termasuk browser Internet Anda untuk mencari teks pada halaman saat ini.

 
Alt + Tab atau Ctrl + Tab
Cepat beralih antara program yang terbuka bergerak maju.

Tip: Tekan Ctrl + Tab untuk berpindah di antara tab dalam sebuah program.

Tip: Menambahkan tombol Shift untuk Alt + Tab atau Ctrl + Tab akan bergerak mundur. Misalnya, jika Anda menekan Alt + Tab dan lulus program yang ingin beralih ke, tekan Alt + Shift + Tab untuk berpindah ke belakang untuk program tersebut.

Tip: Windows Vista dan 7 pengguna juga dapat menekan Windows Key + Tab untuk beralih melalui program yang terbuka dalam screenshot penuh Window.


Ctrl + Kembali ruang dan Ctrl + Kiri atau Panah kanan
Menekan Ctrl + Backspace akan menghapus kata penuh pada waktu bukan satu karakter.
Menekan tombol Ctrl sambil menekan tombol panah kiri atau kanan akan memindahkan kursor satu kata pada suatu waktu, bukan satu karakter pada satu waktu. Jika Anda ingin menyoroti satu kata pada suatu waktu Anda dapat menekan Ctrl + Shift dan kemudian tekan tombol panah kiri atau kanan untuk bergerak satu kata pada suatu waktu dalam arah itu sementara menyoroti setiap kata.


Ctrl + SKetika bekerja pada sebuah dokumen atau file lain di hampir setiap program menekan Ctrl + S menyimpan file tersebut. Tombol shortcut ini harus sering digunakan kapan saja Anda bekerja pada sesuatu yang penting.


Ctrl + Home atau Ctrl + EndCtrl + Home akan memindahkan kursor ke awal dokumen Ctrl + End dan akan memindahkan kursor ke akhir dokumen.


Ctrl + PBuka print preview dari halaman saat ini atau dokumen yang dilihat. Misalnya, tekan Ctrl + P sekarang untuk melihat pratinjau cetak halaman ini.


Page Up, Spasi, dan Page DownMenekan baik halaman atas atau bawah halaman kunci akan memindahkan halaman yang satu halaman pada suatu waktu dalam arah itu. Ketika browsing Internet menekan space bar juga bergerak halaman ke bawah satu halaman pada satu waktu.
Tip: Jika Anda menggunakan spasi untuk turun satu halaman pada waktu tekan tombol Shift dan spasi untuk naik satu halaman pada satu waktu.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.