Home » » Bagaimana cara untuk mengulang memutar video di YouTube

Bagaimana cara untuk mengulang memutar video di YouTube

YouTube tidak memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengulang pemutaran video favorit Anda di YouTube, tetapi ada banyak layanan pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk mengulang video apapun. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengulang salah satu video favorit Anda diYouTube.

untuk memutar ulang video anda bisa anda ikuti caranya seperti ini Browse ke video favorit Anda dulu dan mengedit URL di address bar. Di bawah ini adalah contoh dari URL video yang kita edit, URL ini bisa diubah video favorit Anda atau musik/ video.
 
contoh URLnya
Menghapus segala sesuatu di depan youtube, sehingga dalam contoh kita, kita menghapus bagian URL "www.". maka URL diatas yang telah di edit menjadi seperti ini :
youtuberepeat.com / menonton /? v = dD40VXFkusw dan kemudian pastekan alamat yang telah di ubah tersebut ke adrees bar dan tekan enter.

Setelah menekan enter, Anda akan diteruskan ke link di bawah ini, 

http://www.listenonrepeat.com/watch/?v=dD40VXFkusw  yang akan mengulang video Anda sampai Anda menutup halaman. Halaman ini juga memiliki counter ulangi untuk membiarkan Anda tahu berapa kali video telah diulang.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.