Home » » tips dan trik Twitter keren,unik dan menarik

tips dan trik Twitter keren,unik dan menarik

Tips ini membantu membuat pengalaman Twitter Anda lebih menyenangkan dan dapat membantu meningkatkan pengikut Anda. 
  • Customize
Mengubah gambar profil Anda. Gunakan gambar diri Anda untuk membuatnya tampak lebih personal jika ini adalah akun Twitter pribadi Anda. Memanfaatkan sebanyak batas 160-karakter spasi Twitter BIO memungkinkan. Sertakan kata kunci pengikut atau pengikut potensial mungkin mencoba untuk menemukan. Membuat gambar latar belakang Anda sendiri. Namun, jangan membuat gambar terlalu banyak seperti iklan atau promosi dagang. Gambar latar belakang harus kurang dari 800k dan kami merekomendasikan ukuran 1600x1200 untuk gambar besar atau lebih kecil jika Anda berencana untuk ubin gambar atau hanya diletakkan di atas sisi kiri. Akhirnya, perlu diingat bahwa resolusi yang lebih kecil dan ukuran monitor yang menyembunyikan banyak latar belakang.
  • Third-party tools
Mengambil keuntungan dari ratusan alat yang berbeda secara online pihak ketiga dan layanan yang meningkatkan pengalaman Twitter Anda. Berikut adalah beberapa favorit .

     TwitPic - Manfaatkan TwitPic untuk mengirim gambar pada tweet Anda. Jika Anda ingin mengirim gambar saat jauh dari komputer, menggunakan aplikasi Twitterific.
     Qwitter - Layanan besar yang mengirim e-mail kapan saja seseorang berhenti berlangganan dari profil Twitter Anda dan menyebutkan posting Twitter mungkin Anda membuat yang mungkin telah menyebabkan mereka untuk pergi.
     Manageflitter - Situs yang fantastis untuk mengelola pengikut Anda dan mendapatkan gambaran dari orang tidak mengikuti Anda kembali, pengguna tenang, dan pengguna tidak aktif.
     WeFollow - situs besar yang memungkinkan Anda untuk menambahkan diri Anda dengan daftar pengguna Twitter dengan tag Anda temukan menarik.
     SocialOomph - Layanan lain yang besar dengan koleksi alat Twitter gratis termasuk kemampuan untuk menjadwalkan bila tweet akan diposting.
     Twitter Fan Wiki Apps - Akhirnya, wiki ini memiliki daftar dari beberapa ratus aplikasi Twitter yang berbeda dan alat-alat untuk pengguna menginginkan lebih 

  • Use Twitter search
Ambil keuntungan penuh dari alat pencarian Twitter. Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan kemampuan pencarian Anda di Twitter.
     Mencari website atau URL blog dan melihat apakah orang lain menyebutkan halaman Anda.
     Cari orang yang Anda dapat menikmati berikut dengan mencari kata kunci yang Anda tertarik.
     Jika Anda tidak ingin tweet dengan link add? -filter: link di akhir permintaan pencarian Anda.
     Butuh lebih banyak pilihan, menggunakan pencarian lanjutan Twitter.
     Setiap kali Anda mendapatkan hasil yang sangat baik klik "Simpan pencarian ini" tombol untuk menyimpan pencariannya. Pencarian tersebut kemudian dapat ditemukan di bawah "Pencarian Tersimpan" pada bagian kanan profil Anda pada antarmuka Twitter yang lama atau di bawah "Searches" tab berikutnya ke timeline Anda pada antarmuka Twitter yang baru.

  • Followers
Melibatkan pengikutJangan mengikuti terlalu banyak orang. Tidak ada yang ingin mengikuti seseorang setelah ribuan orang dengan hanya 10 pengikut.
Retweet posting menarik.
Retweet dan berpartisipasi dalam percakapan dengan orang-orang dengan banyak pengikut.
Sadarilah tidak mungkin bagi siapa pun untuk membaca setiap tweet.  Ketika pertama kali bergabung tidak mengikuti ratusan orang, melakukan hal ini mungkin menandai Anda sebagai bot.

  • Create useful and interesting tweets 
Cobalah untuk membuat semua tweets Anda informatif, berguna, atau lucu.Jangan posting tulisan biasa,  Misalnya, jika tweet Anda adalah tentang komputer, pertimbangkan untuk menambahkan # komputer di tweet.Tweet sering. Tidak ada yang akan mengikuti seseorang yang mereka tidak tahu siapa yang belum tweeted dalam beberapa bulan. Cobalah untuk menciak beberapa kali seminggu atau setiap hari jika Anda dapat mengelola.Jangan merengek atau mengeluh. Kebanyakan orang berhenti mengikuti siapa saja yang terus-menerus merengek atau mengeluh.Cobalah untuk membuat tweet berharga Anda pada saat-saat orang yang paling mungkin akan melihat mereka.Menyimpan beberapa ruang yang tersedia dalam tweet Anda jika seseorang retweets posting Anda.Gunakan karakter khusus dalam tweet Anda.


     Twitaholic - Sebuah daftar lengkap dari pengguna atas di Twitter berdasarkan Pengikut, yang sangat bagus untuk menemukan dan mengikuti pengguna atas dan belajar apa yang mereka lakukan dengan account mereka.

Tip: Banyak dari beberapa ratus orang yang selebriti di Twitaholic, jika mereka tidak menarik bagi Anda melewatkan halaman pertama.  

  • Membuat dan menggunakan daftar
Daftar iconTwitter Daftar Twitter adalah metode yang sangat baik penyaringan filter melalui orang yang Anda ikuti. Untuk membuat daftar, klik link Daftar, dan kemudian klik Buat daftar. Setelah membuat daftar, kunjungi halaman profil orang tersebut yang ingin Anda tambahkan dan klik ikon list (ditunjukkan ke kanan). 

Apple iPhone, ponsel Blackberry, ponsel Android, Windows Phone 7 ponsel, dan sebagian besar smartphone lain memiliki aplikasi Twitter. Ambil keuntungan penuh dari aplikasi ini. Untuk pengguna yang tidak memiliki smartphone Twitter juga memiliki dukungan luas untuk SMS, yang dapat mengirim tweet melalui pesan teks.

  • mengiklankan
Sebutkan halaman Twitter Anda sebagai banyak tempat yang Anda bisa, misalnya kartu bisnis Anda, tanda tangan e-mail, halaman web, blog, dan Facebook.
    

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.