Home » » cara mengatasi kegagalan dalam pemutaran video full screen pada komputer

cara mengatasi kegagalan dalam pemutaran video full screen pada komputer

video adalah salah satu componen yang sangat meanrik untuk kita tonton, conten video sangatlah menghibur sehingga pikiran kita yang jenuh dan stres karena sebuah pekerjaan dengan menonton conten video yang lucu maka kita seakan mengistirahatkan dengan maslah  pekerjaan tersebut. Video adalah teknologi untuk menangkap, merekam, memproses, mentransmisikan dan menata ulang gambar bergerak. Biasanya menggunakan film seluloid, sinyal elektronik, atau media digital. Video juga bisa dikatakan sebagai gabungan gambar-gambar mati yang dibaca berurutan dalam suatu waktu dengan kecepatan tertentu. Gambar-gambar yang digabung tersebut dinamakan frame dan kecepatan pembacaan gambar disebut dengan frame rate, dengan satufps.
 
Seringkali masalah video ini ditemui pada komputer dengan prosesor lambat /spec rendah. Berikut adalah saran yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi masalah ini untuk  video gagal fuul sreen pada video di komputer Anda.

  • gagal fuul sreen ketika nonton online dengan flash video seperti Hulu atau video Youtube
Jika Anda hadapi gagal fuul sreen  dengan video online seperti Hulu atau Youtube video dalam layar penuh. caranya nonaktifkan akselerasi hardware dalam video Adobe Flash dapat membuat perbedaan besar untuk komputer dengan prosesor lebih lambat. Untuk melakukan hal ini ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka video online yang lambat.
  2. Klik kanan pada flash video.
  3. Klik Settings.
  4. Dalam Pengaturan Flash Player hapus centang pada kotak "Aktifkan akselerasi hardware" dan kemudian klik close.
saran tambahan untuk Gagal full sreen lain
  • Kurangi resolusi
Penurunan resolusi Anda juga dapat menggunakan sering meningkatkan kinerja video layar penuh karena tidak akan membutuhkan banyak dari komputer.
  • Memperbarui driver video
Driver video adalah salah satu akselarasi yang paling sering diperbarui pada komputer Anda, sering diperbarui setidaknya sekali setiap dua bulan. Memiliki driver video terbaru pada komputer Anda dapat membuat perbedaan besar. Kami sangat menyarankan Anda pastikan Anda memiliki driver video terbaru
  • Tutup aplikasi background
Banyak komputer saat memiliki banyak program lain yang berjalan di latar belakang. Masing-masing program ini mengambil beberapa sumber daya sistem secara keseluruhan, yang jika sudah terbatas dapat menyebabkan komputer Anda menjadi lambat menyebabkan video gagal fuul screen. Pastikan semua program adalah program latar belakang telah di nonaktifkan
  • Coba browser alternatif
Jika Anda masih mengalami masalah mencoba browser alternatif untuk memastikan itu bukan browser Internet yang yang bersalah. Misalnya, jika Anda menggunakan Internet Explorer mencoba menonton video di Firefox.
  • Upgrade memori
Akhirnya, jika tidak ada saran di atas bekerja, mempertimbangkan untuk mengupgrade memori sistem di komputer Anda.

terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bai kita semua jangan lupa ya berbagi dengan cara klik tombol share dibawah ini, karena partisipasi anda dalam membagi share sangat membantu kami, dan kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di blog yang seder hana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.