Home » » cara mengatur browser internet untuk menjadi private atau mode pribadi

cara mengatur browser internet untuk menjadi private atau mode pribadi

Bagaimana cara mengatur browser saya untuk private atau mode pribadi?  
Catatan: sementara dalam keadaan private Mode maka akses tidak disimpan ke komputer Anda, Namun, ini tidak berarti Anda anonim di Internet. Setiap halaman yang Anda kunjungi masih mengakui alamat IP Anda. Oleh karena itu, jika seseorang memiliki kemampuan hukum untuk melacak Anda menggunakan alamat IP ISP Anda, website, dan bahkan log server mesin pencari mungkin berisi alamat IP Anda, yang bisa dilacak.Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk seting browser Anda untuk mengaktifkan Private browsing sementara di Internet. 

Pengguna Internet Explorer
  • tekan Shortcut Keyboard = Ctrl + Shift + P atau
  • Klik drop down menu Safety.
  • Klik InPrivate Browsing.
Cara untuk keluar dari modus InPrivate Bila Anda mengikuti langkah-langkah di atas Anda membuat jendela baru untuk InPrivate. Untuk keluar dari InPrivate menutup jendela browser InPrivate dan kembali ke jendela browser yang asli. Jika Anda telah menutup jendela browser Anda dapat membuka kembali Internet Explorer untuk kembali ke normal. 

Pengguna Google Chrome
  • Shortcut Keyboard = Ctrl + Shift + N atau
  • Klik pada "kunci" Chrome kunci inggris ikon atau "Menu" Chrome tombol Menu icon di sudut kanan atas.
  • Klik New Jendela Penyamaran.(icon in the top right corner.)

Cara untuk keluar dari mode penyamaranBila Anda mengikuti langkah-langkah di atas Anda membuat jendela baru untuk penyamaran. Untuk keluar dari penyamaran menutup jendela browser penyamaran dan kembali ke jendela browser yang asli. Jika Anda telah menutup jendela yang Anda dapat membuka kembali Chrome untuk kembali  normal. 
Pengguna FirefoxFirefox 
  • Shortcut Keyboard = Ctrl + Shift + P atau
  • Klik Tools.
  • Klik Start Browsing Swasta.
Cara untuk keluar dari modus Private BrowsingBila Anda mengikuti langkah-langkah di atas Anda membuat jendela baru untuk Private Browsing. Untuk keluar dari Private Browsing menutup jendela Swasta Browsing Browser dan kembali ke jendela browser yang asli. Jika Anda telah menutup jendela yang Anda dapat membuka kembali Firefox untuk kembali ke normal.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.