Home » » Cara mengubah fungsi refresh rate monitor

Cara mengubah fungsi refresh rate monitor

mengubah tombol refereh merupakan experiman lagi dlam sebuah komputer, dan refrehs juga sangat penting dalam kita mengoprasikan komputer karena hal tersebut bisa membuat  kinerja loading komputer menjadi ringan karena susuna kembali lagi pada setingan awal. jadi bagi pengguna komputer disarankan sering-sering lah refereh komputer andaya di karenakan akan memudahkan dan meringankan kerja komputer.
 
ok, gays Kebanyakan pengguna komputer terutama komputer dengan Operating System keluaran Windows pernah atau bahkan sering menekan tombol Tombol Klik Kanan lalu klik Refresh pada Desktop atau menggunakan tombol shortcut-nya pada keyboard yaitu tombol fungsi F5, dengan maksud  agar komputer lebih cepat bekerja, sehingga hal ini menjadi kebiasaan dimanapun dan pada komputer siapapun akan melakukan hal yang sama Yang mengkhawatirkan dari mereka, mungkin karena mereka tidak tahu alasan sebenarnya mengapa mereka menekan tombol ini. Parahnya lagi, mereka yang memiliki alasan kuat mengapa mereka menekan tombol ini justru meyakini mitos yang salah tentang fungsi tombol refresh tersebut.



Dan Fungsi Tombol Refresh Desktop yang  sebenarnya digunakan untuk memperbaharui tampilan atau memuat kembali tampilan yang ada di desktop setelah terjadi suatu perubahan. Refresh desktop tidak berfungsi untuk memperbaharui kembali kondisi RAM, dan tidak membersihkan komputer anda atau menyegarkan komputer anda. Oleh karena itu refresh desktop juga tidak menyumbangkan peningkatan performa apa pun pada kinerja komputer. Untuk lebih memudahkan anda dalam memahami penjelasan fungsi tombol refresh desktop ini, maka perhatikan ilustrasi berikut.

Bagaimana cara mengubah refresh rate monitor untuk mengetahui tips ini silahkan simak postingan dibawah ini .
  • pengguna Microsoft Windows XP
caranya adalah :
  1. Buka Control Panel dan kemudian buka Display icon atau properti.
  2. Di layar, klik tab setting.
  3. Klik tombol Advanced. 
  4. Klik tab Monitor.  
  5. Dalam jendela ini Anda dapat meningkatkan dan menurunkan refresh rate monitor komputer. Kami sarankan Anda mengatur refresh rate untuk setidaknya 75Hz, jika didukung.
 
  • Pengguna Microsoft Windows 95, Windows 98, dan Windows ME 
  •  Klik Start, Settings, Control Panel, klik dua kali icon display.
  •  Di layar, klik tab setting.
  •  Dalam pengaturan, klik tab adapter. 
  • Dalam jendela ini Anda dapat meningkatkan dan menurunkan refresh rate monitor komputer. Kami sarankan Anda mengatur refresh rate untuk setidaknya 75Hz, jika didukung. 
terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bai kita semua jangan lupa ya berbagi dengan cara klik tombol share dibawah ini, karena partisipasi anda dalam membagi share sangat membantu kami, dan kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di blog yang seder hana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.