Home » » Hal-hal yang menyebabkan game online jadi lambat /Low

Hal-hal yang menyebabkan game online jadi lambat /Low

Di bawah ini adalah daftar dari beberapa penyebab mengapa game online mungkin lambat atau Lemot
  • kecepatan koneksi
Jika Anda menggunakan modem untuk menghubungkan dan bermain game online, pastikan koneksi anda tidak lemot dan juga pastikan broband aktif agar bisa menerima jaringan dengan baik. dan juga cek kecepatan koneksi internet. Bagaimana cara menentukan kecepatan koneksi internet sayaPengujian kecepatan koneksi Anda dapat membantu untuk mengetahui  apakah  koneksi lambat adalah karena koneksi atau koneksi server.


  • Server
pastikan server yang anda gunakan dalam permainan berkoneksi tinggi,  seberapa  server cepat  merupakan faktor-faktor yang dapat berkontribusi untuk main game online. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk mencoba.
  1. Lihat jika semua pengguna mengalami ping tinggi atau latency tinggi. Seringkali server semua pengguna  kemungkinan menjadi lambat karena memiliki terlalu banyak pemain untuk sambungan yang digunakan. 
  2. Coba server alternatif. Severs dapat ditemukan di mana saja di dunia dan jika server permainan Anda   berada di negara lain mungkin dapat mempengaruhi kecepatan koneksi Anda dengan beberapa permainan.  
  3. Bermain game pada waktu yang berbeda , jika server adalah sebuah server yang digunakan untuk lebih dari sekedar menjalankan server game itu bisa  mengalami beban kerja yang berat atau penggunaan bandwidth tinggi menyebabkan permainan  lambat.
  • update
pastikan sistem operasi yang Anda gunakan untuk bermain game memiliki update terbaru. Sering memperbarui permainan ke versi terbaru, memperbarui driver hardware, dan meng-update sistem operasi dapat memperbaiki kinerja game offline dan online.
 
  • Daya dukung komputer
Ketika memasuki daerah dengan pemain online lainnya pastikan spec komputer Anda tinggi karena persyaratan yang dibutuhkan untuk memuat masing-masing karakter dan faktor dari atribut game. Jika Anda menemukan kinerja komputer Anda menurun setiap kali pemain lain pada layar Anda atau sekitar Anda mencoba untuk menurunkan kualitas video permainan Anda melalui "Settings" atau "Display Settings" dalam permainan.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.