Home » » Bagaimana cara melihat ping/latency dalam sebuah game online?

Bagaimana cara melihat ping/latency dalam sebuah game online?

Banyak game online memiliki fitur yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dan memungkinkan Anda untuk melihat ping atau latency koneksi Anda dengan server game. Sayangnya, di mana informasi ini berada dan bagaimana untuk mengaktifkan / menonaktifkan itu semua tergantung pada permainan. Lihat dokumentasi Anda atau meminta pemain lain dalam permainan bagaimana menampilkan pengaturan ini.
 
  • Bagaimana saya tahu jika ping saya  tinggi?
Sebagaimana disebutkan di atas, semakin tinggi ping atau nilai latency  koneksi Anda semakin buruk. Namun, apakah  tinggi atau tidak itu bila dibandingkan dengan pengguna lain pada server yang sama tergantung pada permainan dan server. Beberapa game online memiliki indikator ping / latency / koneksi kode warna. Misalnya, merah untuk buruk (ping tinggi), kuning untuk ok, dan hijau untuk kebaikan (cepat atau ping rendah).
 
  • Dapatkah saya mengubah secara manual ping saya?  
Beberapa game memungkinkan Anda untuk secara manual menentukan ping atau mungkin ada hacks yang memungkinkan Anda untuk mengubah ping Anda. Namun, ini hanya mengubah apa yang sedang ditampilkan dan akan sama sekali tidak meningkatkan ping Anda. Namun, mungkin memungkinkan komputer Anda untuk menghubungkan ke server yang membutuhkan ping rendah.(koneksi cepat)

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.