Home » » cara jitu menentukan dan mengetahui kecepatan koneksi internet yang di gunakan

cara jitu menentukan dan mengetahui kecepatan koneksi internet yang di gunakan

Bagaimana cara menentukan kecepatan koneksi internet saya?

Speedtest.net , test Numerous serta beberapa lainya telah dirancang untuk menguji kecepatan koneksi Internet . Di bawah ini adalah daftar singkat dari halaman web yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk melihat berapa 
banyak koneksi bandwidth  Anda . Kami mencoba untuk membuat daftar ini dalam urutan terbaik sampai terburuk untuk pengujian bandwidth. dibawah ini adalah beberapa situs yang bisa untuk mengecek kecepatan koneksi internet anda.





 



Jika setelah menjalankan salah satu tes kecepatan di atas Anda percaya kecepatan koneksi Internet Anda tidak tampil di kecepatan itu harus menghubungi penyedia jasa layanan internet Anda. Komputer Harapan tidak dapat membantu pengguna dengan masalah kecepatan koneksi internet terkait. Dalam banyak kasus selain menyelidik modem atau antarmuka jaringan ISP tidak bisa melakukan lebih dari tes akhir mereka untuk memastikan tidak ada yang salah.

Tip: Banyak cara lain untuk menguji rata-rata koneksi Internet Anda adalah dengan menginstal monitor utilitas bandwidth bisa anda cari di google. pada komputer Anda. Alat-alat ini dapat memonitor bandwidth Anda dan memberi Anda rata-rata baik dari apa kecepatan Anda dalam laporan yang dapat dihasilkan dalam sehari hari, bulan, atau tahun.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.