Home » » kenapa tidak ada suara dalam permainan baru yang saya instal ?.

kenapa tidak ada suara dalam permainan baru yang saya instal ?.

kenapa tidak ada suara dalam permainan baru yang saya instal ? padahal pada permainan lainnya yang telah ada dalam PC saya ada suaranya! apa permasalahannya ? peneyebabnya adalah. Masalah Microsoft DirectX  

dalam hal ini kemungkinan  Anda mengalami masalah dengan DirectX atau pengaturan dalam permainan itu sendiri tidak benar. Lihat halaman bantuan DirectX untuk pemecahan masalah tambahan yang berkaitan dengan DirectX.

  • Pengaturan  suara
Jika Anda yakin permainan Anda tidak menggunakan DirectX, pastikan pengaturan kartu suara dengan benar jika permainan membutuhkan untuk dimasukkan untuk ditetapkan. Misalnya, kartu suara anda, IRQ, DMA, atau I / O dapat ditetapkan tidak benar. Seringkali pengaturan ini Interrupt = 220 IRQ = 5 DMA = 1. Namun, nilai-nilai ini mungkin tidak selalu bekerja.

Jika Anda tidak terbiasa dengan  pengaturan suara , memeriksa sifat kartu suara Anda di bawah Device Manager, atau pengguna yang menjalankan Windows 98 atau yang lebih baru juga dapat memeriksa pengaturan kartu suara mereka melalui program Sistem Informasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut.
  •  Klik Start, Programs, Accessories
  •  Klik System Tools
  •  Klik Sistem Informasi

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.